Mempunyai wajah yang lembut dan juga sehat tentunya menjadi salah satu dambaan bagi siapapun. Mendapatkan kulit sehat dan lembut tentunya membutuhkan perawatan yang tidak murah apalagi jika mengunjungi klinik kecantikan. Mendapatkan kulit yang lembut dan juga sehat pastinya membutuhkan produk pelembab yang baik salah satu pelembab untuk kulit kering alami terbaik adalah dari produk Nameera. Namun sebelum itu mari kita simak pelembab yang dari bahan-bahan dapur, sehingga bisa Anda padukan dengan Nameera.

  1. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu pelembab untuk kulit kering yang alami. Banyak ahli kecantikan dan kesehatan gang merekomendasikan buah alpukat untuk mendapatkan kulit yang lembut dan bersinar. Alpukat diketahui kaya akan vitamin A yang pada dasarnya dapat memberikan kulit yang bersih dan indah. Terlepas dari itu, alpukat juga mengandung beberapa mineral lain seperti potasium dan zat besi yang secara kolektif dapat bekerja baik untuk memberikan kelembaban pada kulit Anda. Caranya mudah, Anda bisa mencampurkan satu atau dua buah alpukat dan mengaplikasikannya pada kulit. Diamkan selama 15 hingga 20 menit lalu cuci dengan bersih.

  1. Pisang

Pisang salah satu buah yang kaya akan vitamin A. Pisang juga sangat membantu memulihkan kulit kusam dan rusak. Untuk itu pisang sangat baik untuk menjadi pelembab alami bagi kulit Anda. Caranya, hancurkan pisang dan oleskan dengan lembut ke seluruh wajah, lalu diamkan sekitar 20 menit dan bersihkan dengan air hangat. Selain itu Vitamin C yang ada dalam pisang dapat membantu membuat kulit wajah bersinar alami.

  1. Anggur

Vitamin E yang ada dalam kandungan anggur dapat mempertahankan kelembaban di kulit Anda dan juga membantu dalam peremajaan sel kulit. Caranya, hancurkan segenggam anggur menggunakan kapas untuk mengaplikasikannya ke wajah Anda. Cuci setelah didiamkan beberapa saat. Untuk hasil terbaik, gunakan beberapa kali seminggu. Anggur juga mengandung antioksidan yang dapat bertindak sebagai tabir surya alami.

  1. Timun

Timun dapat mengembalikan kelembaban dan menjaga kulit Anda tetap kenyal dan sehat. Hal ini karena timun berfungsi sebagai pelembab yang baik untuk tubuh dan kulit. Antioksidan di dalamnya dapat menunda penuaan kulit dan dengan demikian menjaga kulit kembali muda.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%