Setelah melakukan banyak kegiatan beraktivitas selama satu hari penuh maka malam hari menjadi waktu yang tepat untuk beristirahat. Hanya saja ada satu hal penting yang harus anda perhatikan yaitu membersihkan wajah dari sisa make up ataupun kotoran yang didapat saat melakukan aktivitas khususnya mereka yang bekerja di luar ruangan. Karena kita tahu jika tidur dalam keadaan masih mengenakan make up atau wajah dalam kondisi tidak bersih adalah suatu hal yang buruk.

Untuk itu gunakan produk pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam sebelum tidur. Adapun cara untuk membersihkan wajah agar terlihat lebih bersih dan segar adalah menggunakan produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Tak lupa juga anda harus memahami bagaimana cara menggunakan produk tersebut agar hasilnya optimal. Sekarang ini cukup banyak produk pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam dengan berbagai merek.

pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam
pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam

Tentu anda harus bersikap jeli dalam memperhatikan kandungan yang ada di setiap kemasan. Pastikan bahan yang digunakan tidak memberi efek samping bagi kesehatan kulit serta aman. Sebagai referensi dalam memilih produk untuk pembersih wajah adalah bio essence. Adalah advance whitening cleanser yang mengandung bahan cukup aman bagi kulit wajah serta mampu mengangkat sel kulit mati dengan optimal.

Bahkan kulit bisa terlihat lebih cerah dan segar karena produk ini menggunakan whitening. Adapun untuk menggunakan produk ini maka sebaiknya digunakan pada malam hari. Atau untuk mendapatkan hasil yang sempurna maka sebaiknya bersihkan wajah dengan menggunakan produk pembersih wajah untuk kulit kering dan kusam pada sore hari. Alasannya sederhana bahwa sel kulit memiliki ritme sirkadian  atau jam internalnya.

Itulah sebabnya perbaikan alami kulit mengalami regenerasi saat menjelang malam hari. Hal ini terjadi karena sel-sel kulit induk bekerja cukup keras untuk menciptakan sel-sel baru agar kulit mati yang lama bisa digantikan. Jadi sebaiknya jangan tunda lagi untuk tidak membersihkan wajah terlebih setelah pemakaian make up.

Dan lakukanlah pembersihan wajah secara rutin agar kulit tetap bekerja dengan baik. Untuk hasil yang maksimal anda bisa menggunakan produk perawatan kulit di malam hari untuk memperbaiki kerusakan diakibatkan polusi.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%