Pembersih untuk kulit wajah kering bisa dibilang sebagai perawatan jangka panjang. Tidak hanya untuk mengatasi kulit kering, tapi juga berguna untuk menghindari masalah lain. Tanpa produk pembersih yang tepat, masalah lain yang lebih serius bisa terjadi dan akan lebih sulit untuk mengatasinya.

Inilah masalah lain yang bisa dihindari dengan memakai produk pembersih wajah untuk kulit kering.

pembersih wajah untuk kulit kering
Pembersih wajah untuk kulit kering
  • Kulit Wajah Kasar

Kulit wajah yang kering biasanya disertai dengan permukaannya yang terasa kasar. Bahkan tak jarang kulit kering yang sampai bisa terasa bersisik ketika diraba. Semua kondisi ini adalah efek dari kurangnya kelembaban pada kulit. Pemakaian produk pembersih yang tepat akan menyelesaikan masalah kulit kering dan menghindari masalah kulit wajah kasar dan bersisik.

  • Kulit Kusam

Bersisik dan kasar adalah efek kulit kering yang bisa dirasakan. Sementara efek lain yang bisa terlihat yaitu kulit kusam. Lagi-lagi ini diakibatkan kulit yang tidak mampu menghasilkan pelembab alami yang bisa membuatnya terlihat berseri. Oleh karena itu, gunakan pembersih wajah untuk kulit kering secara rutin dan tepat agar masalah kulit kering dan kulit kusam bisa terselesaikan.

  • Kulit Mudah Mengelupas

Kulit mudah mengelupas hanya terjadi pada jenis kulit yang kering. Akibat ini masih berhubungan dengan kulit kering yang menjadi kasar dan bersisik. Permukaan yang kasar akan mudah mengelupas jika ada yang salah dengan cara pemakaian rangkaian skincare. Misalnya karena produk terlalu bertekstur dan tidak lembut saat dipakai. Kulit mengelupas tentu sangat mengganggu penampilan.

  • Tanda-tanda Penuaan Dini

Bisa dipastikan bahwa semua orang terutama perempuan tidak ingin terlalu cepat terlihat tua. Wajar jika banyak yang begitu rajin melakukan perawatan namun lupa apa yang menjadi penyebab penuaan dini. Salah satu penyebab penuaan dini adalah kulit kering yang tidak segera diatasi. Maka dari itu segera gunakan Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser sebagai pembersih kulit kering.

Nameera mengusung konsep perawatan dari bahan alami. Produk pembersih wajah untuk kulit kering Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser ini diformulasikan dari ekstrak bunga lotus serta proses ramah lingkungan. Sehingga kecantikan yang didapat dari pemakaian Nameera akan terlihat alami.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%