Lactogrow merupakan salah satu produk susu yang sangat bagus sekali untuk anak-anak. Salah satu varian terbaiknya adalah Lactogrow 3 rasa vanila.

Produk yang satu ini memiliki banyak kandungan yang bagus untuk tumbuh kembang anak. Selain itu, produk yang satu ini juga memiliki banyak kelebihan-kelebihan yang akan kami jelaskan di bawah ini:

1.  Kaya Akan Kalsium

Kalsium adalah kandungan yang sangat penting sekali pada masa pertumbuhan anak. Kalsium berperan penting untuk kesehatan dan juga kekuatan tulang si kecil.

Artinya, kandungan ini berperan penting sekali dalam masa pertumbuhan anak. Bahkan, kalsium dapat mengoptimalkan tinggi badan si kecil.

2.  Menjaga Kesehatan si Kecil

Anak yang sehat cenderung aktif. Untuk menjaga kesehatan si kecil, susu juga tergolong menjadi bagian yang dapat membantu si kecil untuk menjaga kesehatannya. Kandungan vitamin yang ada pada Lactogrow tergolong lengkap, mulai dari vitamin A, C, D, dan E.

Bahkan kandungan vitamin C pada susu ini tergolong tinggi untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

3.  Mengoptimalkan Kecerdasan Anak

Lactogrow 3 juga dilengkapi dengan minyak ikan, omega 3 & 6. Tiga kandungan tersebut bagus untuk kesehatan dan kecerdasan otak si kecil.

Dengan memberi susu Lactogrow setiap hari, artinya bunda sudah memenuhi kebutuhan nutrisi otak si kecil yang diperlukan pada masa tumbuh kembangnya.

4.  Kaya Akan Protein

Selain kalsium, protein juga menjadi bagian yang penting dalam masa tumbuh kembang anak. Protein berfungsi untuk membantu perkembangan sel otot si kecil.

Itulah kenapa, protein dan kalsium menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan di dalam suatu produk susu, khususnya Lactogrow.

5.  Rasa Disukai Oleh Anak-Anak

Vanila adalah salah satu rasa yang disukai oleh anak-anak. Anda bisa memilih produk susu ini untuk membantu si kecil agar mereka mau mengkonsumsi susu setiap hari agar tumbuh kembangnya di usia 1 hingga 3 tahun menjadi lebih optimal.

Itulah beberapa kelebihan dari produk Lactogrow 3 rasa vanila. Bunda bisa memberinya setiap hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di usia 1 hingga 3 tahun. Semoga informasi di atas bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%