Hal yang penting dilakukan sebelum memulai skincare adalah memilih skincare yang tepat untuk kulitmu. Dengan memilih skincare yang tepat, hasil yang akan dirasakan oleh kulit juga akan lebih maksimal. Seperti Bio essence yang memiliki berbagai varian rangkaian skincare yang memiliki peruntukan tertentu sesuai kebutuhan penggunanya. Pernahkah kamu berfikir skincare seperti apa yang akan cocok untukmu? Atau kamu pemula dan bingung harus memulai dari mana? Simak tips di bawah ini.

Ketahui Kebutuhan Kulitmu

Bio essence
Bio essence

Mengenali diri sendiri adalah hal yang paling utama yang perlu kamu lakukan saat memulai skincare. Hal yang perlu dilakukan pertama kali adalah mengetahui kondisi kulitmu, apa yang kamu rasa perlu diperbaiki atau perlu ditingkatkan. Misalnya kamu memiliki permasalahan kulit kusam, maka skincare yang cocok untukmu adalah skincare dengan label brightening. Penggunaan skincare sesuai dengan kebutuhan kulitmu juga.

Jika kamu memiliki concern yang beragam, kamu juga dapat menggabungkan beberapa jenis skincare dengan fokus yang berbeda untuk menyelesaikan masalah-masalah kulitmu. Ingat bahwa yang paling tahu tentang kulitmu adalah dirimu sendiri.

Ketahui Kandungan Skincare

Terdapat berbagai jenis kandungan yang ada dalam skincare dengan manfaat yang beragam pula, kandungan yang umum ada dalam skincare adalah hyaluronic acid yang bersikat untuk melembabkan kulit, trace mineral yang dapat membantu proses regenerasi kulit dan berbagai kandungan skincare lainnya. Namun, jika anda bingung dengan kandungan yang ada dalam skincare, tak perlu khawatir karena Bio-essence memiliki rangkaian skincare yang sudah diberi label sesuai kebutuhan kulitmu. Hal tersebut tentunya memudahkan kamu untuk menemukan jodoh skincaremu.

Urutan Skincare yang Benar

Menggunakan berbagai macam skincare dalam satu waktu memang memerlukan trik khusus. Urutan dalam pengaplikasian skincare yang benar juga akan memberikan hasil maksimal bagi kulitmu loh.  Cara termudah menentukan urutannya adalah dengan tips thin to thick, cara ini dapat dilihat dari tingkat kekentalan produk yang anda gunakan. Setelah mencuci bersih muka anda, anda dapat mengaplikasikan skincare berurutan dari yang paling encer ke yang paling kental. Cara tersebut akan memaksimalkan penggunaan skincare yang berlapis-lapis.  

Jadi, skincare apa yang cocok untuk kulitmu?

Bio-essence hadir dengan berbagai macam rangkaian produk untuk merawat kulit Anda. Rangkaian produk yang tersedia diantaranya Bio-Renew, Bio-Bounce, Bio-Water, Bio-Gold, Bio-White dan Treatment Oil. Berbagai produk ini memiliki fungsinya masing-masing sehingga dapat memaksimalkan penampilan kulit wajah agar selalu tampil percaya diri dengan kulit sehat dan cerah merona.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%