Di zaman yang serba mudah dan canggih seperti sekarang, semua aktivitas sehari-hari perlahan bisa diakses lebih mudah karena bergerak menuju online based. Berbagai macam sektor, seperti sosial, ekonomi, budaya, pendidikan, bahkan untuk urusan keuangan dilakukan dengan mudah. Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah kartu kredit dan kartu debit. Kedua jenis kartu mempunyai perbedaan dari segi tujuan dan penggunaannya. Aplikasi Jenius memberikan penawaran yang membuat Anda bisa menikmati kemudahan dalam bertransaksi.

Aplikasi Jenius memberikan kartu debit yang menjadi kartu pembayaran secara daring atau elektronik. Kartu ini bisa Anda gunakan sebagai pengganti pembayaran yang menggunakan uang tunai. Kartu debit mengacu pada saldo tabungan yang Anda miliki pada kartu tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja menggunakan produk digital yang ditemukan dari internet, tentu tidak akan bermasalah jika memanfaatkan kartu yang disediakan oleh Jenius.

Aplikasi Jenius
Aplikasi Jenius

Umumnya, berbagai macam situs jual-beli daring memungkinkan proses pembayaran secara daring. Ketika Anda menggunakan kartu kredit, syaratnya cukup susah, apalagi Anda memiliki keterbatasan dalam memiliki uang. Persyaratan yang menyulitkan dari keterbatasan, seperti domisili KTP berbeda, batas usia, NPWP, penghasilan, dan lain sebagainya menjadi masalah bagi Anda yang ingin membuat kartu kredit.

Solusi tepat yang bisa Anda ambil adalah meminjam kartu kredit dari teman atau keluarga. Namun, jika Anda tidak memiliki kenalan yang memiliki kredit, bisa saja Anda tidak bisa menyalurkan hasrat berbelanja daring. Hadirnya Jenius membuat Anda tidak perlu risau karena aplikasi satu ini adalah tabungan berbasis daring di bawah naungan BTPN. Melalui Jenius, Anda bisa melakukan transaksi yang mudah dan cepat hanya perlu sekali sentuhan saja.

Transaksi yang bisa dilakukan, seperti transfer, menabung, pembayaran listrik, dan lain sebagainya. Jenius menjadi terobosan perbankan modern memanfaatkan proses transaksi secara digital. Jika diperhatikan sekilas, fitur-fitur yang di aplikasi mobile banking pun dimiliki oleh bank konvensional lainnya. Namun, memilih aplikasi Jenius membuat apapun kegiatan lebih mudah untuk dilakukan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%