Saat kita harus membuat rekening tabungan dan tidak ingin antri di bank, saat ini ada solusinya. Karena Bank Sinarmas memudahkan nasabahnya dengan tabungan online, membuat rekening tabungan kini bisa dilakukan menggunakan gadget saja. Dengan kesibukan kita setiap harinya tentunya kita tidak punya banyak waktu untuk antri di bank hanya untuk membuat rekening tabungan. Semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya Menabung tentu semakin banyak pula antrian di bank. Perkembangan zaman memberi banyak kemudahan bahkan dalam hal perbankan.

Bank Sinarmas memudahkan kita dalam hal ini, yaitu dengan tabungan online. Kita hanya perlu masuk ke halaman website bank Sinarmas dan mengisi form pembukaan tabungan online. Lalu lakukan setoran awal melalui virtual account, setelah itu tunggu verifikasi data. Setelah selesai kita sudah terdaftar menjadi nasabah bank Sinarmas. Untuk aktifasi kartu ATM kita bisa mengambilnya di cabang bank terdekat. Tentu saja pengambilan kartu ATM tidak akan memakan waktu yang lama, dan kartu ATM langsung dapat digunakan saat itu juga.

Hasil gambar untuk tabungan online sinarmas

Adapun persyaratan untuk membuka tabungan online di antaranya,

  • Berusia minimal 17 tahun.
  • Memiliki kartu identitas.
  • Memiliki NPWP, jika belum memiliki bisa menggunakan pernyataan tertulis saja.
  • Memiliki pekerjaan.
  • Membayar setoran awal sebanyak Rp 50.000 ,-.
  • Dan bersedia membayar biaya materai sebanyak Rp 6000 ,-.

Dengan syarat di atas kita sudah bisa membuka rekening tabungan online tanpa pusing dan tanpa ribet. Dengan segala kemudahan yang ada pada saat ini, sudah seharusnya kita pandai dalam memanfaatkan kemudahan itu. Hanya dengan gadget kita bisa melakukan banyak hal di mana saja dan kapan saja. Termasuk untuk membuka rekening tabungan kita, caranya mudah dan tidak perlu berlama-lama hanya dengan menggunakan gadget yang kita punya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%