Halo adalah salah satu model cincin yang tergolong populer. Hanya saja, jenis cincin yang satu ini belum dikenal luas oleh banyak orang. Nah, di sini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja keistimewaan dan juga ciri-ciri cincin lamaran Halo untuk prosesi lamaran. Bagi yang ingin tahu lebih detail, kami akan coba jelaskan terkait informasi model cincin yang satu ini.

Model cincin Halo sendiri memiliki banyak sekali kelebihan untuk prosesi cincin lamaran. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait model cincin yang satu ini. Jadi, pastikan Anda menyimak artikel ini hingga selesai.

Ciri-Ciri Model Cincin Halo

Jika Anda tahu cincin solitaire, sebenarnya tidak sulit untuk membedakannya dengan model jenis cincin yang satu ini. Karena model Halo ini tergolong memiliki kesamaan dengan jenis cincin solitaire. Cincin Halo memiliki satu berlian besar yang menjadi centering atau berlian solitaire. Inilah yang menjadi persamaannya.

Sedangkan yang membedakannya dari cincin solitaire yaitu dari jumlah berliannya. Jenis berlian yang digunakan yaitu berlian besar yang menjadi centering di bagian tengah. Hanya saja untuk jenis cincin Halo, ada tambahan berlian di sekeliling berlian solitaire yang ada di bagian tengah, jadi jumlah berliannya lebih banyak.

Keistimewaan Cincin Halo

Model cincin yang satu ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan cincin solitaire. Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan-kelebihan dari model cincin yang satu ini.

cincin lamaran
cincin lamaran
  1.   Terlihat Lebih Mewah dan Elegan

Model cincin yang satu ini memiliki bentuk yang terlihat mewah dan juga elegan. Cocok sekali untuk Anda yang suka dengan model yang terlihat istimewa. Terlebih untuk jenis cincin Halo yang banyak berliannya. Semakin banyak berliannya, maka tentunya akan semakin mewah cincin tersebut, sehingga cocok untuk prosesi lamaran Anda.

  1.   Mudah Dipadupadankan

Jenis cincin yang satu ini juga tidak sulit untuk Anda padupadankan atau Anda kombinasikan dengan berbagai busana maupun perhiasan yang lainnya. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai konsep gaun pernikahan mulai dari simple, mewah, hingga desain busana khas tradisional yang lebih menawan.

  1.   Banyak Pilihan Desain

Model cincin Halo saat ini hadir dengan berbagai macam jenis desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan juga karakteristik Anda sendiri. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan nya dengan konsep acara lamaran Anda.

  1.   Banyak Pilihan Berlian dan Material

Model cincin yang satu ini tersedia dalam berbagai pilihan material dan juga berlian. Contohnya seperti berlian round cut diamond, heart shape, dan masih banyak jenis berlian lainnya. Selain itu, materialnya pun cukup banyak mulai dari material yellow gold, white gold maupun rose gold yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Rekomendasi Cincin Lamaran Berkualitas

Sedang mencari model cincin yang bagus untuk prosesi lamaran Anda dengan pasangan? Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace. Brand perhiasan ternama ini memiliki banyak sekali desain yang sangat beragam.

Rekomendasi cincin yang ada di sini tergolong banyak sekali bahkan ada beberapa model eksklusif yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Selain model cincin Halo juga memiliki banyak sekali koleksi cincin lain yang bisa Anda pilih.

Demikian penjelasan seputar apa itu cincin lamaran model Halo yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi cincin berkualitas. Kini Anda juga bisa mendapatkannya di The Palace.

Leave a Reply

Your email address will not be published.