Salah satu oli kendaraan roda empat terbaik, yaitu TOP 1. Oli merk ini cocok untuk segala jenis dan merk mobil yang ada di Indonesia, apalagi dengan munculnya produk oli jenis sintetik, pastinya pengguna kendaraan mobil akan semakin percaya dan menyerahkan sepenuhnya perihal kebutuhan oli mobilnya pada TOP 1. Ganti oli sintetik untuk mobil kesayangan Anda akan jauh lebih baik jika dengan oli merk TOP 1, karena supplier oli ini akan memberikan kebaikan tanpa batas pada mesin mobil Anda.

Sudah tahukah Anda fungsi oli pada mobil? Fungsi oli yaitu untuk meminimalisir dan melindungi komponen di dalam mesin dari gesekan-gesekan saat mesin beroperasi. Selain itu, oli juga berfungsi sebagai pendingin mesin saat stres berlebihan. Hal tersebut akan membuat mesin menjadi tidak cepat aus dan lebih aman saat berkendara.

Ganti oli sintetik
Ganti oli sintetik

Semakin banyak kita temukan produk oli mobil, semakin membuat pengendara kebingungan harus memilih yang mana. Tetapi menurut kami, Anda tidak perlu bingung dan khawatir salah memilih merk dan produk oli yang tidak aman. Anda cukup ganti oli sintetik dari merk oli mobil yang sudah banyak dikenal dan digunakan masyarakat tanah air, yaitu merk oli TOP 1. Salah satu produk terbaiknya yaitu TOP 1 SMO HP PLUS.

Seperti kita ketahui bahwa jenis oli secara umum ada 3 jenis, yaitu oli sintetik, oli semi-sintetik, dan oli mineral. Untuk oli mobil terbaik dari TOP 1 merupakan jenis oli sintetik yang memiliki banyak keunggulan dibanding jenis oli lainnya. Oli jenis sintetik ini dibuat dengan teknologi modern melalui tahapan penyaringan dan diintegrasikan dengan bahan aditif lainnya, sehingga aman bagi kendaraan Anda.

Satu hal lagi yang menjadikan TOP 1 semakin dipercaya oleh banyak masyarakat yaitu tingkat kekentalan oli yang relative encer, sehingga dapat melumasi mesin kendaraan secara merata sampai pada sudut paling dalam.

TOP 1 sendiri memiliki banyak kelebihan, yaitu cocok digunakan pada suhu udara yang tak menentu dan cuaca ekstrim sekalipun. Meskipun terjadi cuaca ekstrim, kondisi mesin tidak akan membeku. Selain itu, oli sintetik TOP 1 ini bebas unsur berbahaya, menghindari mesin aus dan panas, serta bahan bakar menjadi lebih hemat.

Daripada menunggu mesin mobil Anda rusak, sebaiknya segera ganti oli sintetik sekarang juga dari merk TOP 1.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%