Banyak orang yang merasa jengkel dengan proses klaim yang begitu ribet sehingga memperlambat proses perbaikan mobil, namun beda halnya dengan asuransi all risk dari autocillin proses klaim yang lebih mudah dan cepat.

Bagi anda yang saat ini berniat untuk memiliki asuransi kendaraan roda empat, maka anda bisa memilih perusahaan autocillin sebagai tempat untuk mempercayakan tanggungan yang akan anda berikan terkait mobil anda.

Asuransi all risk
Asuransi all risk

Menjaga memang tak semudah mendapatkan, hal tersebut tentu benar adanya ketika anda memiliki mobil impian pastinya sangat membahagiakan namun tugas anda tidak cukup hanya sampai disitu anda wajib menjaga agar mobil tetap terjaga ke berlangsungan nya dan tetap optimal.

 

Kini autocillin hadir untuk membantu anda dalam menjaga sebagai aset kekayaan anda tersebut dengan menawarkan asuransi all risk sebagai perlindungan yang begitu menyeluruh. sesuai dengan namanya yakni bisa menanggung semua risiko maka segala sesuatu hal yang menimpa pada mobil anda baik itu kerusakan kecil maupun kerusakan besar akan ditanggung oleh pihak perusahaan.

Untuk urusan premi, asuransi all risk ini memang sedikit lebih mahal dibanding dengan asuransi Total Loss Only namun hal tersebut sebanding mengingat jumlah pertanggungan yang akan anda terima sangatlah menyeluruh. asuransi all risk ini tidak hanya melindungi dari kerusakan akibat kecelakaan namun juga dari kehilangan, kerusuhan, kebakaran, dan lain sebagainya.

Proses klaimnya pun juga lebih mudah yakni sebagai berikut ini.

Melaporkan klaim

Pertama saat mobil mengalami kecelakaan segera laporkan dengan cara datang langsung ke kantor perusahaan atau memang tidak memungkinkan bisa juga melalui telepon, sms, atau media online sehingga akan lebih cepat.

Menyiapkan dokumen

Setelah anda melaporkan tentag kejadian selanjutnya anda harus mempersiapkan dokmen seperti mengisi form klaim, salinan SIM dan STNK dan beberapa hal lainnya sesuai dengan ketentuan dokumen penting lainnya. jangan lupa juga menyertakan foto pada saat kejadian sebagai tanda bukti yang lebih akurat.

Itulah beberapa cara klaim asuransi all risk di autocillin. Selanjutnya setelah melakukan proses klaim dari pihak perusahaan akan melakukan survai dan menganalisa dokumen.

Setelah semuanya terbukti maka akan segera dilakukan pergantian dengan cara membawanya ke bengkel rekanan yang sudah bekerja sama dengan pihak perusahaan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%