in

Beri Anak Makanan Ini Agar Tumbuh Cerdas

Ibu dan Anak
Ibu dan Anak

Siapa yang tak bangga memiliki anak yang cerdas. Setiap ibu akan sangat berharap anaknya memiliki tingkat kecerdasan dalam segala hal, baik kecerdasan emosional, spiritual, ataupun kecerdasan akademik. Untuk membuat anak tumbuh cerdas, perlu adanya hubungan yang mendekatkan ibu dan anak, karena ibu bisa dikatakan sebagai sumber ilmu utama anak.

Selain itu, makanan juga berpengaruh untuk merangsang kecerdasan otak anak, sehingga penting bagi kita untuk terus dapat memberikan menu makanan sehat untuk kecerdasannya. Berikut ini adalah beberapa menu sehat yang bisa diberikan pada anak agar ia tumbuh cerdas.

Pertama, ikan salmon. Sudah tidak diragukan lagi jika ikan yang satu ini terkenal sebagai sumber makanan untuk kecerdasan otak. Terdapat kandungan istimewa seperti asam lemak omega 3 yang sangat baik untuk perkembangan otal anak.

Kedua,  bayam. Sayur yang satu ini populer sekali dalam kartun animasi Popeye. Setelah makan bayam, Popaye menjadi sangat kuat. Ternyata, bukan Cuma dapat membuat anak lebih sehat dan kuat, bayam juga sangat baik untuk kecerdasan otak anak.

Ketiga, Susu. Jangan heran kenapa ada banyak sekali produk susu pertumbuhan sesuai dengan usia si kecil.Hal ini karena susu memang memiliki banyak manfaat. Kalsium dalam susu sangat baik untuk kesehatan tulang dan gigi. Bukan Cuma itu, kandungan protein dan vitamin B dalam susu sangat berperan penting untuk kecerdasan otak anak.

Oleh karena itulah, berikan anak susu pertumbuhan yang tepat untuk kecerdasan otaknya. Menjadi ibu dan anak yang cerdas adalah idaman setiap keluarga. Dancow 3+ dengan kandungan Excelnutri+ dan juga bakteri baik Lactobacillus Rhamnosus akan semakin lengkap dengan tambahan serat pangan Inulin, Vitamin A, C, E, D, Fe, Selenium dan juga Zink. Kandungan tersebut sangat baik bagi kecerdasan anak dalam usia 3 tahun yang senang melakukan banyak eksplorasi.

Berikut ini adalah beberapa menu sehat yang bisa diberikan pada anak agar ia tumbuh cerdas, seperti ikan salmon, bayam, dan susu. Oleh karena itulah, berikan anak susu pertumbuhan yang tepat untuk kecerdasan otaknya. Menjadi ibu dan anak yang cerdas adalah idaman setiap keluarga. Dancow 3+ dengan kandungan Excelnutri+ dan juga bakteri baik Lactobacillus Rhamnosus akan semakin lengkap dengan tambahan serat pangan Inulin, Vitamin A, C, E, D, Fe, Selenium dan juga Zink. Kandungan tersebut sangat baik bagi kecerdasan anak dalam usia 3 tahun yang senang melakukan banyak eksplorasi.

Dengan demikian, Dancow juga memberikan kesempatan untuk bisa membuat hubungan ibu dan anak makin erat dengan cara mengikuti setiap perkembangan eksplorasi anak dari waktu ke waktu. Rutin berikan susu Dancow 3+ baik di waktu pagi, maupun malam hari sebelum tidur.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

kartu perdana internet

Keuntungan Menggunakan Kartu Perdana Internet Smartfren

Mainan Edukasi

Tips Memilih Mainan Edukasi Anak