Wajah merupakan bagian tubuh yang paling banyak diperhatikan sehingga harus dirawat dan dibersihkan dengan tepat. Salah satu pembersih wajah yang dapat dipercaya dan terbukti klinis bermanfaat dan aman bagi wajah adalah Cetaphil. Mungkin beberapa orang sudah tidak asing dengan produk ini karena memang sudah diproduksi sejak lama. Namun beberapa orang juga mungkin masih belum mengenal produkĀ  pembersih wajah Cetaphil dengan baik.

Cetaphil merupakan produk perawatan dan pembersih wajah yang sudah ada sejak 70 tahun yang lalu. Produk ini masih eksis sampai saat ini karena manfaatnya memang terbukti mampu membersihkan wajah dengan baik dan aman. Produk ini diformulasikan dengan bahan sederhana dan aman tanpa pewangi buatan sehingga menghasilkan sedikit busa. Produk ini juga memiliki pH yang seimbang sehingga dapat menjaga kelembaban kulit dan cocok untuk kulit sensitif sekalipun. Selain dibuat dari bahan yang aman, Cetaphil juga memiliki banyak kegunaan atau fungsi yang bisa diaplikasikan oleh para konsumen.

pembersih wajah cetaphil
pembersih wajah cetaphil

Berikut Ini Beberapa Fungsi dari Pembersih Wajah Cetaphil yang Jarang Diketahui Oleh Para Konsumen:

Pembersih Wajah Tanpa Bilas

Banyak orang menyangka bahwa produk ini hanya bisa digunakan sebagai pembersih wajah yang harus diaplikasikan menggunakan air. Padahal pembersih wajah Cetaphil ini bisa diaplikasikan meskipun tanpa menggunakan air atau dibilas. Karena mengandung sedikit busa, pemakaian produk ini bisa digunakan tanpa dibilas dan bisa dimanfaatkan saat dalam kondisi terburu-buru. Selain digunakan sebagai pembersih wajah dari debu dan kotoran, Cetaphil ini bisa digunakan sebagai pembersih sisa riasan yang masih menempel di wajah. Namun untuk membersihkan riasan harus dibilas agar hasil maksimal.

Diracik Menjadi Scrub 

Produk pembersih wajah ini memiliki tekstur yang lembut. Namun bagi anda yang lebih menyukai scrub, anda bisa mencampurkan pembersih wajah ini dengan oatmil atau gula. Anda bisa melakukan ini dari rumah anda dengan mudah. Fungsi dari scrub itu sendiri bisa mengangkat sel kulit mati yang sulit dihilangkan. Selain itu, scrub bisa membantu menekan bintik yang berpotensi menjadi jerawat yang muncul pada wajah.

Itulah beberapa fungsi yang dimiliki oleh pembersih wajah Cetaphil yang mungkin belum banyak diketahui. Pastikan wajah anda dibersihkan dengan produk yang tepat dan aman. Semoga apa yang disampaikan dalam penjelasan di atas bermanfaat. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%