Umumnya, pada saat si kecil dalam usia pertumbuhannya, mereka membutuhkan asupan gizi lengkap. Yang salah satunya bisa didapat dari susu tambahan khusus buat pertumbuhan anak 1-3 tahun. Buat anak usia di atas 1 tahun, susu ini memiliki manfaat dalam mendukung proses tumbuh kembang mereka.

Susu ini mengandung kalsium yang penting untuk perkembangan tulang dan gigi dan mengandung berbagai macam jenis vitamin. Kalsium yang terkandung dalam susu ini lebih mudah diserap tubuh dibandingkan dari susu yang lain dan sumber makanan lain. 

Apabila kamu memberikan minum susu ini untuk anak, setidaknya dua gelas sehari. Karena dapat memberikan asupan vitamin D yang cukup kepada anak balita, tanpa menurunkan kadar zat besi di tubuh mereka. Hal ini perlu dilakukan, sebab ini perlu diimbangi dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan zat besi, jenis nutrisi yang tidak kalah penting untuk perkembangan otak anak kamu.

Susu tambahan yang berkualitas memiliki peran sangat penting untuk mendukung pertumbuhan anak. Karena itu, bagi kamu para ibu perlu memahami cara memilih susu pertumbuhan yang tepat untuk si Kecil. 

Pertimbangkan Antara Susu dengan Usia Anak

Hampir semua jenis susu diformulasikan sesuai dengan kebutuhan anak Kecil berdasarkan usianya. Dapatkan segera susu terbaik yaitu susu untuk anak supaya membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak usia 1-3 tahun. 

Pilih Rasa yang Disukai Anak

Supaya anak kamu merasa senang minum susu setiap hari, pilihkan susu pertumbuhan yang memiliki rasa lezat dan disukainya. Kamu bisa memberikan susu dengan rasa vanila jika anak kamu menyukai rasa vanila dan juga rasa madu yang tak kalah lezatnya.

Pertimbangkan Kandungan Nutrisinya

Susu pendamping makanan sudah dilengkapi dengan new improved formula MULTIEXCEL™, rangkaian nutrisi sangat penting perannya penting untuk membantu proses belajar anak kamu. Kandungan DHA, AA, vitamin A, omega 3, omega 6, kolin, dan zat besi dalam susu sangat bermanfaat dalam mendukung proses mengamati dan berpikir si Kecil. .

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%