Sekolah sudah menjadi keharusan bagi setiap generasi bangsa untuk meningkatkan kemampuan dan bakat yang ada dalam setiap orang.  Bahkan sekolah ini menjadi sarana bagi setiap orang khususnya para pelajar untuk bisa menggapai cita – cita di masa yang akan datang. Berbagai jurusan dalam sebuah sekolah sekarang ini sudah sangat mudah tinggal memilih sesuai dengan yang kita inginkan dan cita – citakan.

Salah satu jurusan yang menjadi pilihan para generasi sekarang ini adalah sekolah broadcasting yang di dalamnya berhubungan dengan dunia film dari mulai menjadi sutradar ataupun seorang produser film yang akan profesional di masa depan.

sekolah broadcasting
sekolah broadcasting

Berbagai sekolah sekarang ini bisa menjadi pilihan karena bukan hanya di tingkat kuliah bahkan di tingkat sekolah menengahpun jurusan sekolah broadcasting ini sudah ada. Tapi tentu jangkauan pembelajarannya belum terlalu tinggi. Namun bagi anda yang sudah memiliki kemampuan dalam broadcasting ini perlu di teruskan ke sekolah tinggi ataupun bila belum siap ada sekolah yang menyediakan pembelejaran singkat berupa tempat kursus film.

sekolah broadcasting
sekolah broadcasting

Tempat kursus ini memiliki masa kuliah yang cukup singkat yaitu hanya dengan 20 bulan atau kurang dari 2 tahun maka anda akan diarahkan menjadi seoarang sutradara dan produser film yang profesional. Tentu targetan ini sudah sesuai dengan yang ada pada pembelajaran pda sekolah tersebut.

Sekolah broadcasting yang satu ini hanya ada di IDS atau international design school yang memang khusus untuk setiap orang yang mau menjadi sutradara film ataupun produsernya. Walaupun secara mata kuliah yang di ajarkan di IDS ini hanya ada 2 mata kuliah namun dengan 2 mata kuliah ini sudah mencakup seluruh pembelajaran yang ada di dunia perfilman.

Mata kuliah itu diantaranya studio production dan creative business dan entreprenueurship. Nah bagi anda yang mau kuliah singkat dengan IDS maka anda tinggal mengunjungi website terlebih dahulu untuk mengetahui informasi lebih lanjut ataupun bisa langsung datang ke kantor IDS untuk lebih lengkapnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%