Serum wajah adalah zat cair yang memiliki formula terdiri dari asam amino, air di dalam minyak atau sebaliknya dan air. Kandungan dalam serum biasanya mengandung berbagai macam formula yang mendukung sehingga mudah untuk meresap ke dalam lapisan kulit. Salah satu jenis serum yang banyak dicari adalah serum glowing. Serum ini dipercaya mampu melembabkan wajah namun tanpa kesan minyak dan mencerahkan wajah. Serum wajah glowing yang dipercaya mampu menjaga keremajaan kulit adalah Bio Gold dari Bio Essence. Serum ini memiliki kandungan double yaitu Golden Serum dan Oil, berikut penjelasannya:

Serum Glowing
Serum Glowing

1. Golden Serum

Dalam Bio Gold terdapat formula Golden Serum. Sehingga menjadikannya ringan karena berbahan dasar air, selain itu dalam serum glowing ini juga terdapat serpihan asli Bio Gold. Manfaat dari serum ini adalah menjaga kulit wajah dari paparan radikal bebas sehingga kulit tetap sehat, cerah dan bercahaya.

2. Golden Oil

Kandungan Golden Oil pada Bio Gold menjadikan serum wajah glowing ini mudah meresap ke kulit wajah dan sekaligus wajah tidak terasa berminyak. Dalam serum ini mengandung sari teh hijau asli yang berkualitas, sehingga mampu menutrisi kulit wajah. Pemakaian serum wajah dari Bio Essence secara teratur akan memberikan dampak pada kulit wajah, yaitu wajah menjadi lebih halus dan terasa lembut.

3. Manfaat dari serum wajah glowing dari Bio Essence ini adalah:

  • Menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah dan bercahaya,
  • Mengecilkan pori-pori wajah,
  • Memelihara kekencangan dan elastisitas kulit wajah,
  • Menyamarkan kerutan atau garis-garis lembut pada wajah,
  • Menjaga kelembaban wajah dan kulit wajah tampak lebih segar.

4. Cara Penggunaan Serum wajah

Penggunaan serum glowing Bio Gold ini sangatlah mudah, yaitu hanya tinggal diaplikasikan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Berikan pijatan lembut atau tepuk-tepuk ringan hingga serum benar-benar meresap ke dalam kulit wajah. Kemudian pakailah krim wajah baik itu krim siang atau malam. Serum ini juga dapat Anda gunakan sebagai langkah pertama sebelum mengaplikasikan make up pada wajah Anda.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%