Dewasa ini, telah hadir cukup banyak sekali berbagai pilihan produk perlindungan finansial yang dapat anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan perlindungan khusus untuk kendaraan seperti mobil. Salah satunya adalah produk perlindungan asuransi untuk mobil dari Adira Insurance.

Selain memiliki beragam produk pertanggungan terbaik, perusahaan yang satu ini pun bahkan memiliki sistem klaim asuransi mobil yang mudah untuk setiap nasabahnya. Bagi anda yang kini tengah berencana mengklaim asuransi di perusahaan tersebut, berikut akan Kami jelaskan cara-caranya.

Klaim Asuransi Mobil
                                                             Klaim Asuransi Mobil

1. Laporkan Klaim Asuransi

Cara pertama adalah dengan melaporkan klaim asuransi mobil pada perusahaan yang satu ini yaitu dengan menggunakan sistem laporan resmi terlebih dahulu pada pihak perusahaan yang bersangkutan. Cara melakukannya sangat mudah sekali dimana anda bisa langsung menghubungi kantor Adira Insurance yang ada di kota anda, telpon ke  layanan call center Adira ke 1500456, mengirim SMS ke nomor 08121113456, melakukan laporan melalui Autocillin Mobile Claim (khusus untuk autocillin) dan yang terakhir anda bisa melakukan laporan juga dengan menggunakan website resminya yakni Asuransiadira.com.

2. Mempersiapkan Dokumen

Syarat untuk mengajukan klaim berikutnya adalah menyiapkan berbagai macam dokumen yang diperlukan. Setelah itu anda pun diwajibkan untuk mengisi form yang dimiliki oleh pihak perusahaan sebelum anda melakukan klaim. Setelah semua anda persiapkan, maka selanjutnya datangi langsung kantor atau beberapa pelayanan lainnya yang ditawarkanya keemudian dokumen anda setor langsung.

3. Survey dan Analisa Klaim

Setelah dokumen dan berbagai macam persyaratan klaim sudah masuk ke pihak perusahaan, maka selanjutnya pihak perusahaan akan segera melakukan survey serta analisa pada setiap kerusakan yang akan menimpa kendaraan anda. Hal ini bertujuan agar perusahaan bisa menentukan estimasi biaya yang akan dibayarkan pada pemegang polis asuransi.

4. Penggantian Klaim

Setelah semua prosedur di atas disetujui, serta dianalisa maka selanjutnya pemegang polis asuransi akan mendapatkan pengganti klaim seperti yang sudah dijanjikan oleh pihak perusahaan. Pencairan dana yang ditawarkannya pun sangat cepat sekali sehingga setiap kendaraan yang anda miliki bisa cepat mendapatkan penggantian baik ketika mengalami kerusakan, kehilangan dan lainnya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%