Perusahaan PT Parna Raya memiliki tujuan utama yang paling utama adalah menyediakan standar kualitas yang sangat cepat dan tentunya didampingi oleh manajemen, baik manajemen ikut staf ataupun jenis manajemen yang lain agar dapat melakukan dan bisa berkolaborasi serta memiliki rasa tanggung jawab penuh di setiap masing masing bagian.

Perusahaan PT Parna Raya sendiri sudah mengalami puncak kesuksesan dan sangat berkembang di berbagai belahan Indonesia, PT Parnaraya juga tidak pernah luput bekerja sama dengan berbagai pihak baik didalam negeri maupun diluar negeri. Dari hasil produksi parnaraya juga telah di ekspor ke berbagai belahan di Asia Tenggara maupun di Asia Pasifik, perusahaan Parna Raya adalah salah satu perusahaan besar dengan layanan dan produk yang sudah dikenal di seluruh wilayah Indonesia.

PT Parna Raya

PT Parna Raya sendiri sudah beroperasi di daerah Kalimantan Timur salah satunya di Gunung Kecamatan Bontang. Perusahaan tersebut berdiri di lahan sekitar 8 hektar, area seluas 8 hektar tersebut merupakan sebuah tempat dengan berbagai Fasilitas yang aman dan tentunya sangat nyaman untuk melakukan berbagai barang industri sebab area ini sudah sejak lama berdiri yaitu pada tanggal 13 februari 1996 atas nama Parna Raya sebagai pemegang saham. Saat ini Parna Raya adalah satu satunya perusahaan terbesar di Indonesia,Parna Raya juga meliputi perusahaan industri seperti minyak, energi, gas alam, petrokimia, perhotelan, kelapa sawit, dan di bidang transportasi yang didirikan sejak tahun 1972. Dilihat dari sejarah awal kini PT Parnaraya sudah sangat berkembang seperti sekarang ini.

Kini Parna Raya mempunyai semangat yang tinggi, integritas yang tinggi, dalam membangun kemajuan perusahaan sehingga bisa seperti sekarang dan mencapai titik kesuksesan yang tentunya ada kerja keras dan rasa optimis. Bergerak di bidang industri membuat PT Parna Raya menjadi salah satu perusahaan yang memiliki kontribusi secara signifikan. Pada perkembangan perekonomian Indonesia saat ini, Parna Raya juga mampu menyerap tenaga kerja dalam jumlah yangs angat besar untuk menempati pos pos strategis di perusahaan induk maupun di anak perusahaannya.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%