Tahun 2019 ini merupakan salah satu tahun paling penting bagi Qnet. Pasalnya, jalinan kemitraan yang dilakukan dengan Manchester City diperpanjang. Kerjasama yang sudah terjalin sejak lama ini, memiliki cukup banyak dampak positif. Itulah alasannya kenapa perusahaan kembali memperpanjang kontrak kerjasama antara keduanya.

Sebagai perayaan diperpanjangnya kontrak kemitraan, perusahaan kemudian meluncurkan sebuah jam tangan edisi terbatas. Jam tangan tersebut diberi nama QnetCity. Arloji yang rencananya akan dipasarkan ini memiliki desain yang istimewa. Pasalnya, dibuat oleh seorang pembuat arloji dari Swiss langsung.

Salah satu tujuan dari kerjasama ini yaitu untuk mengukuhkan brand Qnet di pasar global. Serta, untuk melesatkannya agar menjadi nama yang terus dikenal di berbagai negara. Di lain sisi, kerjasamanya untuk meningkatkan semangat sepak bola maupun hasrat penggemarnya secara langsung. Manfaat lain, yaitu untuk memotivasi perwakilan independen dari perusahaan yang bersangkutan.

Perpanjangan kerjasama ini rencananya akan berlangsung untuk 10 tahun ke depan. Jalinan kerjasama ini, memiliki dampak positif bagi keduanya. Baik untuk perusahaan, maupun Manchester City sendiri, kerjasama ini sangat berarti. Melalui kerjasama ini, bahkan perusahaan memberi kesempatan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Pasalnya, Manchester City akan memberi kesempatan bagi anak-anak tersebut untuk datang ke Manchester.

Anak-anak yang diundang datang tidak hanya untuk sekedar datang saja. Rencananya mereka akan diberi kesempatan untuk belajar sepak bola, dan bahasa Inggris dari seorang ahli. Kesempatan ini tentu memberi manfaat besar dan juga kesempatan untuk mereka yang ingin belajar.

Jalinan kerjasama ini pun menyediakan sebuah klinik sepak bola yang langsung dipimpin oleh Manchester City. Tujuannya untuk memberi kesempatan untuk komunitas sepak bola di seluruh dunia. Selain itu, untuk menjalin hubungan baik antara konsumen dan distributor. Begitu banyak sekali manfaat yang terjalin antara kerjasama ini.Itulah informasi bermanfaat seputar perpanjangan kontrak antara Qnet dan Manchester City. Jalinan kerjasama yang sudah berlangsung lama ini, memiliki banyak sekali manfaat yang positif. Itulah kenapa, perusahaan terus memperpenjang jalinan kerjasama untuk 10 tahun ke depan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%