Pada Bank Danamon ada beberapa macam tingkatan bunga yang ada. Sebelum Anda melakukan pinjaman cepat di Bank Danamon, maka alangkah lebih baiknya Anda menghitung dulu bunga dari pengajuan pinjaman KTA. Terdapat beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan jauh lebih matang sebelum mantap untuk mengajukan pinjaman ke KTA Danamon ini.

Meskipun bunga yang dibebankan tidak tinggi namun pertimbangan menjadi perlu untuk menjamin kelancaran dalam membayar cicilan. Berikut ini adalah informasi detail mengenai bunga KTA Bank Danamon. Mari kita simak ulasannya:

pinjaman cepat
pinjaman cepat
  • Rentang Bunga Untuk KTA Danamon

Pinjaman cepat yang ditawarkan Bank Danamon untuk produk KTA adalah mulai dari lima juta sampai dengan tiga ratus juta rupiah. Dengan bunga yang dibebankan berbeda-beda dan fleksibel. Hal ini dipengaruhi oleh jumlah dana pinjaman yang diajukan serta lama waktu mencicil yang diambil. 

  • Jenis Bunga Yang Akan Digunakan

Sedangkan untuk jenis bunga yang diterapkan adalah flat. Atau tetap dan tidak berubah sampai dengan akhir tempo masa mencicil tanggungan pinjaman. Bunga ini tidak akan bertambah meskipun terdapat pengaruh nilai mata uang yang berubah. Bunga flat menjadi sangat menguntungkan bagi nasabah. Sehingga produk dengan bunga flat menjadi pilihan yang tepat. Dengan mengambil bunga flat nasabah dapat memperhitungkan nominal yang harus dibayarkan setiap bulan.

  • Waktu Pembayaran Bunga Pinjaman

Untuk waktu pembayaran bunga adalah bersamaan dengan membayar cicilan bulanan. Jumlah uang yang disetorkan baik melalui ATM Danamon, Atm Bersama, Atm Alto. Maupun melalui Mobile banking dan setor tunai melalui teller adalah hutang pokok ditambah dengan bunga. Cicilan yang dibebankan telah termasuk dengan jumlah bunga yang ditetapkan yaitu sebesar 1,49 hingga 1,89%. Jadi jika mengambil angsuran plus pokok maka total angsuran sudah plus bunganya. 

  • Peraturan Mengenai Bunga Bila Terjadi Keterlambatan Cicilan

Waktu tempo membayar tanggungan hutang ada tiga macam. Yaitu 12 bulan, 24 bulan dan juga 36 bulan. Bila dalam waktu yang telah ditetapkan membayar cicilan namun ada kendala sehingga tidak bisa membayar. Ada aturan yang mengikat mengenai keterlambatannya. Itulah beberapa hal mengenai informasi pengajuan pinjaman cepat yang diajukan melalui KTA.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%