Menemani si kecil selama dalam masa pertumbuhan adalah momen yang paling menyenangkan. Terlebih, saat memasuki usia sekolah dimana banyak hal baru yang ditemukannya dan ini bisa menjadi bahan perbincangan yang cukup seru. Bunda bisa bertanya apa saja tentang aktifitas yang dilakukan baik bersama guru maupun teman sekolah.

Dan biasanya, si kecil akan merasa bangga untuk menceritakannya kembali termasuk saat berbagi makanan dengan teman temannya. Misalnya saja memberitahukan makanan baru yang disantap bersama sambil minum susu Dancow Fortigro 400gr yang bunda siapkan dalam kotak bekal sekolahnya.

dancow fortigro 400gr
dancow fortigro 400gr

Perlu bunda ketahui bahwa cara diatas adalah salah satu teknik parenting yang banyak disarankan oleh para praktisi anak karena manfaat yang diberikan cukup banyak. Mulai dari merangsang si kecil untuk mau berbicara segala hal yang ditemui, melatih keberanian, menguji kemampuan daya ingat dan tentu saja semakin menambah ikatan anak dengan orang tua.

Ajukan beberapa pertanyaan yang membuat si kecil berupaya untuk mengembangkan imajinasinya. Pilihlah pertanyaan yang jawabannya bukan sekedar iya atau tidak namun lebih merangsang daya pikirnya. Misalnya saja bagaimana rasa susu Dancow Fortigro 400gr dan kapan si kecil meminumnya. Dengan senang hati ia akan memberitahukan kepada bunda tentang segala hal yang berhubungan dengan aktivitas ini.

Jika bunda kurang memahami bagaimana merangsang imajinasi si kecil, bisa bergabung dengan salah satu atau beberapa komunitas yang membahas seputar parenting. Atau, bisa juga mengunjungi situs resmi Dancow yang sangat banyak membahas seputar parenting untuk usia anak yang berbeda beda mulai bayi hingga saat masuk usia sekolah.

Di situs tersebut juga ada perkembangan berita terbaru seputar dunia anak termasuk menjelaskan secara rinci tentang susu pertumbuhan Dancow itu sendiri. Salah satunya adalah Dancow Fortigro 400gr yang hadir dalam berbagai kemasan mulai dari kemasan kotak hingga yang siap minum. Bunda juga akan mengetahui  nutrisi apa yang saja yang terkandung dalam susu agar memastikan asupan gizi si kecil terpenuhi. Yuk, bergabung sekarang juga.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%