Menghadiri acara penting seperti pesta pernikahan, pesta tunangan dll merupakan hal yang tak terelakkan bagi kamu yang sudah dewasa. Agar kamu merasa nyaman dan percaya diri ketika bertemu dengan banyak tamu yang datang, pastikan kamu menggunakan busana yang tepat. Kamu bisa memakai kalung emas kekinian untuk menambah kesan keren dan glamor, sehingga terlihat lebih anggun dan menarik.

Model Kalung Terbaik untuk Event Mewah

Mondial Jeweler merupakan toko perhiasan yang menyediakan koleksi perhiasan emas dan berlian. Berikut merupakan koleksi kalung dengan desain yang keren dan stylish banget.

kalung emas kekinian

Kalung Altalune

Jika kamu busana yang kamu gunakan desainnya sudah terlihat mewah, maka bisa melengkapinya dengan perhiasan desain sederhana. Kamu bisa memilih kalung berlian Altalune yang ukurannya mirip dengan kalung collar.

Ukuran kalung ini hanya melingkar pada pangkal leher saja. Desain kalung terbuat dari untaian berlian pear cut can round cut. Kalung ini juga didesain tanpa liontin karena sudah maksimal dengan penataan berlian yang apik

Kalung bertabur berlian ini pasti mampu membuatmu terlihat lebih anggun dan berkelas. Meskipun berlian identik dengan perhiasan untuk mereka yang berusia matang, namun desain ini sama sekali tidak terkesan tua. Kamu justru terlihat lebih stylish saat memakainya.

Kalung Jubilee

Kamu yang suka menjadi pusat perhatian karena suka tampil berani, bisa banget memilih kalung Jubilee. Kalung ini sangat glamor dengan desain sederhana. Banyaknya berlian yang digunakan untuk membuat kalung inilah yang membuatnya terlihat glamor.

Jika kamu perhatikan, bentuk untaian berlian terlihat seperti renda yang gemerlapan. Pada layer dalam dan luar menggunakan untaian berlian marquise cut dan round cut. Sedangkan bagian tengah kalung diperindah dengan butiran berlian dengan ukuran lebih besar.Berlian tersebut juga ditata dengan jarak yang rapi.

Untuk menghadirkan kesan dinamis dan estetik, Mondial juga menambahkan aksen liontin yang menggantung yaitu berlian pear cut. Saat menggunakan kalung ini kamu bisa memadukannya dengan busana yang tidak terlalu banyak detail.

Half Tennis Round

Mengusung tampilan fashionable dan stylish dengan perhiasan berlian saat pesta, bisa dengan memakai kalung Half Tennis Round. Kalung ini menggunakan koleksi berlian tennis yang berjajar rapi hampir setengah dari kalung. Samping kalung menggunakan kawang yang dibuat agak lengkung, mengikuti bentuk leher. 

Gambar diatas merupakan kalung Half Tennis Round dengan desain yang sangat modern. Agar lebih mudah disesuaikan dengan ukuran leher yang menggunakannya, Mondil juga melengkapi rantai pada bagian belakang kalung. Pesona mewah dan elegan berlian justru memancar sempurna dari kesederhanaan desain yang diusung.

Kalung Cielo

Jika kamu adalah orang yang menyelenggarakan pesta, tentu perlu tampil lebih maksimal dari para tamu undangan. Nah, coba deh sempurnakan penampilan dengan kalung Cielo yang merupakan kalung berlian termahal dari Mondial.

Kalung ini merupakan koleksi eksklusif karena penggunaan white diamond dan yellow diamond. Keberadaan yellow diamond ini sangat langka sehingga membuat harga cukup fantastik.

Desain kalung Cielo juga sangat kekinian karena bentuknya seperti semburat bintang di langit malam. Nuansa glamor pada kalung ini yaitu karena menggunakan puluhan butir berlian. Bagian kalung yang membalut leher dan aksen menjuntai menggunakan berlian round cut. 

Aksen bros dengan desain bulat ini terinspirasi dari matahari yang terang. Bagian tengah bros menggunakan yellow diamond dan diluarnya dikelilingi berlian marquise cut, pear cut, oval cut dll. Menggunakan kalung ini saat pesta akan semakin menambah semarak acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.