Kamu yang kerap tampil glamor pasti memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Rasa percaya diri ini sangat penting karena akan memaksimalkan semua atribut yang kamu pakai. Tampil glamor saat kerja di kantor, arisan bersama rekan-rekan atau bahkan diacara pesta, bisa hanya dengan menggunakan cincin emas model terbaru. Apalagi jika cincin tersebut ditambahkan dengan permata berlian asli.

Model Cincin Emas Berlian Glamor

The Palace sebagai toko perhiasan terpercaya, tidak pernah berhenti untuk menyuguhkan desain perhiasan yang keren. Dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi cincin yang mampu memberikan kesan glamor pada penggunanya:

Cincin Bunga Teratai

Tampilan glamor identik dengan aksen yang gemerlapan. Nah, kamu bisa memilih cincin dengan desain berlian yang ditata seperti bunga teratai. Desain bunga teratai ii memberikan tampilan yang unik dan juga manis. Kamu dengan kepribadian feminim akan sangat cocok menggunakan cincin ini.

Semua material menggunakan emas putih sehingga terlihat lebih berkilau. Frame cincin bentuk bulat polos dan semua ujung menutup. Detail frame yaitu pipih dan terdapat garis yang membelah permukaan luar cincin.

Hal yang membuat tampilan berlian pada lapisan bawah memiliki tepi yang lancip yaitu desain dari pengait berlian. Desain ini semakin menambah pesona cincin tersebut. 

Desain berlian juga dibuat seperti berlapis. Lapisan desain paling atas menggunakan 7 butir berlian yang ditata dengan bentuk bulat. Sedangkan bagian lapisan bawah, menggunakan lebih banyak berlian. Total semua berlian yang digunakan yaitu 19 butir dan berat emas 3.51 gram.

cincin emas model terbaru
cincin emas model terbaru

Cincin Pear Shape

Mengusung tampilan mewah juga bisa menggunakan cincin emas putih dengan desai pear shape. Aksen pear shape merupakan gugusan dari butiran berlian kecil. Mengingat bentuk frame pear tersebut lumayan besar sehingga berlian yang digunakan pun juga banyak. Hal ini tentu akan membuat cincin terlihat lebih gemerlapan. 

Penyematan berlian tidak hanya pada frame pear saja, namun juga pada sisi cincin. Desain frame cincin dibuat sedikit lebih lebar dan terdapat detail seperti berongga. Saat menggunakan cincin ini kamu tidak perlu lagi menggunakan cincin lainnya.

Berat emas yang digunakan pada cincin tersebut yaitu sekitar 7,048 gr. Guna menghadirkan kesan glamor yang maksimal, The Palace menggunakan 135 mata berlian dengan kualitas FVS. Jika di total, berat berlian yaitu 1,511 karat.

Twisted Ring

Siapa bilang, mengusung gaya glamor harus dengan menggunakan perhiasan desain rumit saja? Kamu bisa kok tetap terlihat glamor dengan desain yang sederhana. Nggak percaya? Buktikan sendiri dengan memilih twisted ring yang penuh dengan berlian dari The Palace.

Desain cincin sangat sederhana, kan? Cincin ini hanya menggunakan satu frame, namun pada bagian atas cincin justru terlihat seperti tiga lapis. Pada dasarnya, twisted ring merupakan model cincin terbuka karena kedua ujungnya tidak saling bertemu. Cincin ini memberikan sentuhan unik karen bagian tengah cincin terlihat bulat utuh.

Sentuhan berlian tennis pada cincin ini memancarkan tampilan klasik modern dan juga mewah. Kualitas mata berlian pada cincin ini yaitu FVS dengan total semua 0,34 karat. Cincin mewah ini bisa kamu miliki hanya dengan mengeluarkan 13 juta-an saja.

Tennis Collection

Rekomendasi terakhir yaitu cincin emas dengan koleksi berlian tennis. Desain frame sangat sederhana dan minimali, namun penataan berlian yang unik dan apik membuat cincin sangat menawan.

Gugusan berlian tersebut terdiri dari tiga baris dengan desain pengait yang terlihat seperti sulur. Namun demikian, desain tersebut tetap memberikan tampilan rapi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.