Ingin menyewa apartemen baru Tangerang namun masih bingung dalam menentukan pilihan? Berita baiknya, Anda tidak mengalaminya sendiri karena masih cukup banyak calon penghuni apartemen ini merasakan hal yang sama. Hal ini lebih dikaitkan dengan banyaknya penawaran menarik yang terkadang membuat kebingungan kian bertambah.

Nah, daripada berlama lama maka Pacific Garden bisa dijadikan sebagai pilihan yang menarik terutama untuk mereka yang sedang menimba ilmu di salah satu Universitas terkenal seperti Binus, SGU dan Universitas Bina Mulia. Berbicara soal kawasan di Alam Sutera memang lokasi ini sangat strategis dikarenakan dengan berbagai akses lainnya.

Mulai dari rumah sakit, IKEA, hingga kantor yang sangat banyak berdekatan tanpa harus membutuhkan waktu lama untuk sekedar pergi ke kantor atau kuliah. Itu sebabnya, nilai investasi di kawasan ini kian hari kian melambung tinggi. Sangat cocok untuk mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi karena menawarkan keuntungan yang tidak sedikit.

Bahkan, digadang gadang lebih besar dibandingkan dengan deposito dimana suku bunganya paling rendah sekitar 5% dengan pajak yang lumayan tinggi untuk setiap bunga yang diberikan.

Adapun apartemen baru Tangerang ini menawarkan fasilitas yang sangat unik dengan interior desain yang benar benar cocok untuk kaum millenial. Dimana hal ini sangat berkaitan dengan aktivitas anak muda yang sangat tinggi sehingga perlengkapan yang dibutuhkan pun cenderung minimalis tanpa mengurangi fungsi yang maksimal.

Bagaimana dengan harga sewa? Jangan khawatir, dengan segala fasilitas modern baik interior maupun outdoor harga sewa per bulannya cukup terjangkau. Adapun range per bulannya sekitar Rp 3.5 juta hingga Rp 4 juta. Jadi, cukup murah dan terjangkau bukan? Untuk akses kemana saja juga mudah membuat apartemen Pacific Garden ini kian hari kian diminati.

Untuk mereka yang mau memiliki apartemen Pacific Garden ada baiknya segera melakukan pemesanan sebelum kehabisan. Mengingat potensi keuntungan yang ditawarkan cukup tinggi dibandingkan dengan deposito membuat apartemen ini layak dimiliki. Bagaimana, tidak bingung lagi menentukan pilihan untuk hunian putra putri saat mereka menimba ilmu?

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%