Qnet memang sudah lama menjalin kemitraan dengan Manchester City. Namun, baru-baru ini ada kabar menggembirakan bahwa perusahaan tersebut melakukan perpanjangan kemitraan dengan Manchester City. Perusahaan ini merupakan perusahaan direct selling terkemuka. Cara kerja Qnet pun terbilang mudah dipelajari. Mei tahun 2018 lalu menjadi suatu hari yang bersejarah bagi Qnet.

Pasalnya, Manchester City menyambutnya untuk memperpanjang kemitraan. Hari tersebut juga menjadi sejarah besar bagi Manchester City. Pasalnya, Qnet menjadi mitra pertama mereka dalam Liga Super Wanita Manchester City. Melalui kerjasama ini pun, Qnet menyediakan klinik sepak bola yang langsung dipimpin oleh Manchester City. Tujuannya untuk komunitas di seluruh dunia, serta menjalin hubungan dengan konsumen maupun distributor.

Hal ini disambut positif oleh orang tertinggi dari kedua belah pihak. Wakil presiden senior kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang mengumumkan Qnet menjadi mitra resmi terbarunya. Bahkan, keduanya akan bermitra untuk 10 tahun ke depan. Begitu juga dengan CEO Qnet, Malou Caluza. Ia mengatakan bahwa kemitraan ini sangat bernilai sekali untuk kedua belah pihak.

Manchester City pun memberi kesempatan besar bagi anak-anak di berbagai negara melalui Qnet. Manchester City memberi kesempatan untuk mengirim anak-anak dari keluarga tidak mampu untuk pergi ke Manchester. Di sana, mereka akan belajar sepak bola dan bahasa Inggris dari para ahli. Kesempatan ini terbuka untuk anak-anak di Indonesia.

Qnet adalah perusahaan direct selling terkemuka di Asia. Umumnya, produk yang ditawarkan Qnet bermanfaat untuk kebugaran, kesehatan, dan gaya hidup. Qnet memiliki kantor pusat di Hongkong. Mereka telah hadir di 25 negara di seluruh dunia.

Kehadirannya melalui anak perusahaan, kemitraan, agen, dan kantor cabang. Di Indonesia sendiri, Qnet memiliki 3 kantor perwakilan yang ada di Jakarta, Surabaya, dan Bali. Qnet sendiri sudah aktif menjadi sponsor berbagai cabang olahraga di seluruh dunia.

Demikian ulasan tentang informasi kerjasama Qnet dan Manchester City. Untuk Anda yang ingin tahu cara kerja Qnet, Anda bisa langsung mengunjungi Qnet.net.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%