Bagi yang sedang mencari tempat kuliah kelas karyawan, kini IDS Digital College bisa menjadi salah satu solusi dan pilihan yang paling tepat. Pasalnya, IDS merupakan salah satu institusi pendidikan kredibel yang saat ini telah hadir di Indonesia.

Bagi yang belum tahu tentang IDS, di sini kami akan mencoba menjelaskannya kepada Anda. Mulai dari apa itu IDS, kelebihan, dan hal apa saja yang akan Anda dapatkan setelah lulus nanti dari institusi pendidikan tersebut.

Mengenal IDS Lebih Dekat

IDS Digital Colleger meruakan sekolah tinggi manajemen informatika dan komputer indodaya suvana. Institusi pendidikan ini merupakan institusi yang bergerak dalam pendidikan ilmu komputer gelar Strata 1 atau S1.

kuliah kelas karyawan
kuliah kelas karyawan

IDS memiliki model dengan pendekatan Real World Project yang bisa membuat setiap siswa yang belajar di sana siap menghadapi tantangan karier, pertumbuhan teknologi, dan juga perkembangan bisnis saat ini.

Kenapa Harus Kuliah di IDS?

Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih IDS sebagai tempat kuliah. Salah satunya adalah, IDS didirikan oleh para founder yang bergerak dalam bidang teknologi dan venture capitalist. IDS sudah membantu dan berinvestasi di lebih dari 80 perusahaan startups yang ada di Indonesia.

IDS juga mengedepankan jiwa entrepreneurship bagi semua siswa yang belajar di sini. Bahkan IDS pun bekerjasama dan berkolaborasi dengan PSG School of Technologi, India. Kerjasama tersebut yaitu untuk membangun sebuah kurikulum yang bertaraf internasional dan juga menerapkan Real World Assignment.

Real World Assignment sendiri merupakan tugas pendekatan riil dalam dunia IT profesional. IDS juga siap membantu para mahasiswa yang ingin mendapatkan keahlian yang relevan dan juga siap terjun di industri startup maupun korporasi.

Hal yang Didapatkan Setelah Lulus

IDS memiliki sejumlah keunggulan. Setiap orang yang lulus dari IDS, akan memiliki banyak hal bermanfaat sebagai berikut:

1.  Keahlian Di Bidang IT atau Ilmu Komputer Bertaraf Internasional

Seperti yang kami jelaskan di atas, IDS bekerjasama dengan institusi pendidikan bertaraf internasional. Tujuannya yaitu untuk mengembangkan kurikulum agar bisa membuahkan hasil yang optimal bagi setiap lulusan-lulusannya. Artinya, keahlian yang didapatkan akan selangkah lebih maju dibandingkan dengan mengikuti pendidikan di tempat lain.

2.  Prospek Kerja Terbuka Lebar

Lulusan IDS dibangun untuk menjadi seseorang yang profesional di bidangnya. Dengan begitu, mereka siap terjun bekerja di suatu perusahaan setelah lulus nanti. Bahkan, sudah banyak lulusan-lulusan IDS yang dipercaya oleh banyak perusahaan untuk menggarap project tertentu atau menjadi bagian dari korporasi.

3.  Memiliki Jiwa Entrepreneurship

Seorang lulusan IDS akan memiliki jiwa entrepreneurship. Artinya, selain menjadi bagian dari korporasi, seorang lulusan IDS juga memiliki keahlian untuk menjadi orang yang mandiri dalam membangun bisnis di bidang startup. Hal ini tidak bisa didapatkan di beberapa institusi pendidikan mana pun.

4.  Keahlian yang Mumpuni

Anda akan belajar dari para ahli yang profesional di bidangnya. Artinya, setelah lulus nanti Anda akan menjadi seorang ahli yang mumpuni. Keahlian ini akan memberikan Anda kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan, maupun dalam membangun perusahaan.

Kesimpulan

IDS Digital College merupakan salah satu institusi pendidikan terbaik yang cocok untuk Anda yang ingin mengembangkan keahlian di bidang IT atau ilmu komputer. Selain itu, Anda juga akan didik menjadi seorang entrepreneurship yang siap menjadi bagian korporasi maupun membuka perusahaan sendiri.

Itulah beberapa hal penting seputar kelebihan, maupun hal apa saja yang bisa didapatkan setelah lulus kuliah kelas karyawan di IDS Digital College. Semoga dapat menambah wawasan Anda.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%