Untuk bisa membuat berbagai olahan kuliner yang lezat, tentunya harus memperhatikan komposisi pembuatan olahan kuliner itu sendiri. Apalagi dalam pemilihan gula nya sendiri, pastikan hanya memilih produk gula terbaik seperti dari Gulaku. Yang mana produk gula dari Gulaku ini sendiri merupakan salah satu produk gula terbaik yang memiliki kualitas gula yang sangat bermutu tinggi.

Serta memiliki tampilan warna gula pasir yang jauh lebih bersih daripada produk gula lain yang ada di pasaran saat ini. Terlebih untuk harganya sendiri, harga gula pasir Gulaku ini terbilang sangat terjangkau untuk ukuran gula premium yang ada di Indonesia.

harga gula pasir Gulaku
harga gula pasir Gulaku

Adapun untuk harga gula pasir Gulaku yang beredar dipasaran saat ini, adalah sebagai berikut:

  • Gulaku gula pasir putih kemasan pouch 750 gram harga Rp. 15.000
  • Gulaku sachet standar kemasan 8 gram  x 250 pcs harga Rp. 41.700
  • Gulaku premium kemasan 500 gram harga Rp. 10.700
  • Gulaku Pillow Pack premium gula kristal putih kemasan 1 kg harga Rp. 17.600
  • Gulaku Pillow Pack gula kristal kuning kemasan 1 kg harga Rp. 15.500
  • Gulaku premium kemasan 5kg harga Rp. 95.300
  • Gulaku paris sugar sachet 75 x 8 gram harga Rp. 16.400

Semua produk Gulaku yang dijual diatas tentunya memiliki kemasan gula yang sangat menarik dan juga sangat rapih, sehingga kehigienisan dan kualitas gula di dalamnya selalu terjaga keasliannya disamping harga gula pasir Gulaku nya yang sangat terjangkau. Dengan berdiri di bawah naungan perusahaan Sugar Group Companies, yang mana merupakan salah satu perusahaan gula manufaktur terbesar di Indonesia yang ada di Lampung, sudah tentu bisa membuat produk gula dari Gulaku ini sudah tidak usah diragukan lagi akan kualitasnya.

Apalagi semua produk Gulaku juga hanya diproduksi dari bahan dasar tebu pilihan, yang bisa membuat kualitas gula yang dihasilkan pun, bisa lebih baik karena telah mengalami proses pembuatan yang juga sangat higienis. Bahkan untuk menjaga kehigienisan produk gulanya sendiri, Sugar Group Companies memiliki beberapa pilot pesawat yang bertugas untuk menyebarkan pupuk-pupuk ke perkebunan tebunya sendiri, wow sekali bukan?.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%