Mengatasi kulit kepala gatal – Penyebab kulit kepala gatal tentu sangatlah banyak sekali, bisa karena alasan kesehatan maupun dari alasan gaya hidup yang kurang sehat. Maka dari itu ada baiknya untuk Anda agar mengetahui tentang cara mengatasi kulit kepala gatal sekarang juga agar tidak mengganggu penampilan Anda. Karena seperti yang kita ketahui bahwa ketombe tentunya bisa akan menghasilkan serpihan putih pada kulit kepala dan bahkan sering berjatuhan ke bahu lengan pakaian. Dengan begitu penampilan Anda akan menjadi sangat terganggu dengan adanya ketombe ini.

Dan salah satu faktor umum penyebab rasa gatal pada kulit kepala ini adalah karena adanya masalah ketombe. Kendati demikian terdapat banyak sekali cara mengatasi kulit kepala gatal karena ketombe ini yang bisa Anda lakukan, baik itu secara tradisional maupun dengan cara yang lebih modern.

mengatasi kulit kepala gatal
mengatasi kulit kepala gatal

Dan jika Anda ingin melakukannya dengan cara tradisional maka cara mengatasi kulit kepala gatal ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan seperti minyak esensial pohon teh yang mana mengandung antifungal dan antibakteri.

Yang mana dengan menggunakan minyak esensial pohon teh ini bisa menghindarkan kulit kepala Anda dari terkena infeksi yang dapat memicu rasa gatal pada kulit kepala.  Dan untuk menerapkan cara tradisional ini, Anda bisa dengan mencampurkan 10 tetes minyak zaitun dengan satu tetes minyak pohon teh (tea tree oil), kemudian oleskan pada bagian rambut yang banyak sekali ketombenya, dengan menggunakan kapas. Setelah itu diamkan selama lima menit lalu kemudian bilas sampai bersih.

Dan jika Anda ingin melakukan perawatan yang lebih simple dan praktis maka bisa dengan menggunakan shampoo anti ketombe terbaik nomor satu di Indonesia, yakni Clear. Dengan produk terbarunya yakni Complete Soft Care yang telah diformulasikan khusus dengan Bio Nutrium 10 yang mengandung nutrient, vitamin dan mineral untuk rambut agar terbebas dari ketombe. Selain itu shampoo ini juga telah dilengkapi dengan nutrisi creambath 2x lebih lengkap bisa menutrisi kulit kepala secara mendalam hingga pada lapisan epidermis kulit kepala.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%