Dengan semakin berkembangnya dunia internet dan gadget, peralihan dunia belanja kini mulai bergeser dengan cara online. Tidak ada kata lain, untuk kamu yang sedang berbisnis haruslah bisa buat toko online gratis agar tidak tertinggal dengan para kompetitor bisnis. 

Kalaupun tidak mengerti ilmu IT, kamu sejatinya masih bisa memiliki sebuah toko online yang diinginkan. Karena kini untuk membuat toko online di internet ini, bisa kamu lakukan dengan hanya menggunakan sentuhan jari saja. 

Ya, kamu tinggal memanfaatkan perangkat smartphone yang dimiliki untuk mendownload sebuah aplikasi yang bernama ShopKey di Playstore ataupun di Appstore. 

Menariknya, buat toko online gratis dalam aplikasi ini Anda tidak akan dimintai biaya sepeserpun alias gratis. Adapun lebih lengkapnya mengenai cara buat toko online gratis melalui aplikasi ini, bisa disimak sebagai berikut:  

cara buat toko online gratis
cara buat toko online gratis
  1. Download Aplikasinya

Download aplikasi ini melalui smartphone kamu dengan membuka Google Play Store ataupun App Store. Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar aplikasinya bisa terinstal dengan baik.  

  1. Melakukan Pendaftaran Akun

Setelah aplikasinya terinstal dengan baik pada smartphone kamu, maka selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran akun dengan memasukan data-data pribadi. Lakukan pengisian dengan benar hingga sampai proses verifikasi sudah selesai. 

  1. Desain Toko Onlinenya Sesuai Dengan Keinginan

Dalam aplikasi ini tersedia banyak sekali template desain etalase toko online yang bisa disesuaikan dengan jenis bisnis yang kamu jalankan. Jadi tidak perlu memerlukan sebuah keahlian desain yang mumpuni untuk bisa memiliki toko online yang berdesain menarik. 

  1. Memasukan foto-foto produk

Bila desain toko onlinenya sudah kamu dapatkan yang sesuai dengan keinginan, maka setelahnya bisa langsung memasukan foto-foto produk barang dagangan. Agar bisa menarik perhatian banyak konsumen, pastikan foto-foto produknya kamu kemas seprofesional mungkin dengan menyelipkan deskripsi terhadap produknya. 

Menariknya tersedia fitur promosi yang ada dalam aplikasi ini, yang bisa langsung membagikan produk dijual ke berbagai media sosial populer. 

Itulah beberapa cara buat toko online gratis melalui aplikasi GoShopKey ini. Tertarik untuk memiliki toko online sendiri? Buruan download aplikasinya sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published.