Keinginan setiap orang pasti berbeda, termasuk dalam menentukan lantai keramik granit untuk rumah mereka. Ada banyak jenis lantai keramik granit rumah yang digunakan, salah satunya lantai keramik granit dari Granito yang saat ini paling banyak digunakan. Apalagi sekarang kita dapat memperoleh lantai keramik granit berkualitas dengan mudah di Granito. 

Lantai keramik granit memiliki banyak kelebihan. Selain dapat membuat rumah terkesan mewah dan elegan, lantai keramik granit memiliki kelebihan yang berbeda dibandingkan jenis lantai keramik yang lainnya. Maka simaklah beberapa kelebihan lantai keramik granit dibawah ini, diantaranya: 

Sangat Kuat

Kekuatan Jika dilihat dari segi kekuatan, granit memiliki kelebihan dibandingkan lantai keramik yang lainnya. Hal ini dikarenakan ubin granit diproduksi dengan proses pembakaran dalam suhu yang lebih tinggi hingga 1230 derajat celcius. Kemudian melalui proses press dengan kekuatan 7200 PH. Maka tidak heran jika lantai granit lebih kuat dibandingkan dengan keramik biasa. 

Image result for lantai granit

Lebih Mengkilap

Ketahanan Pada umumnya permukaan keramik akan terlihat mengkilap. Hal ini dikarenakan lapisan glazur yang digunakannya. Namun jika dilihat dari daya tahannya, bahan glasur tidak cukup untuk menahan gesekan. Namun berbeda dengan granit, tidak hanya menggunakan glazur, tetapi juga menggunakan pemelisan yang tidak hanya membuat granit menjadi mengkilap, namun juga lebih tahan terhadap gesekan. 

Beragam Pola

Pola Selain kekuatan dan ketahan, granit juga unggul dalam masalah pola. Granit juga memiliki pola yang beragam. Meskipun lantai keramik granit memiliki tampilan yang sederhana dan terkesan natural. Namun dapat menyulap rumah kamu yang biasa menjadi terlihat mewah dan elegan. 

Mudah diterapkan di Berbagai Konsep

Tidak hanya itu pola lantai keramik granit itu sendiri cocok digunakan untuk berbagai konsep rumah, baik itu minimalis, dan lain sebagainya. Perawatan lantai keramik granit juga memiliki perawatan yang cukup mudah. Meskipun granit tahan terhadap goresan. 

Mudah diRawat

Namun kita tetap harus menjaganya agar lantai keramik granit tidak mudah rusak. Kalaupun lantai granit kamu terkena goresan, cukup dengan menggunakan bubuk poles untuk menutupi goresan tersebut, sehingga tidak perlu diganti dan ini lebih hemat. 

Itulah beberapa kelebihan lantai keramik granit dibandingkan dengan keramik lainnya. Untuk itu pilihlah lantai keramik granit berkualitas di Granito.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%