liontin berlian simple

Pendant atau liontin pada dasarnya merupakan elemen yang terpisah dari rantai kalung. Namun ada juga yang sudah serangkai antara kalung dengan pendant. Bagi Anda yang merasa kesulitan memilih model liontin berlian simple untuk kalung Anda, kami di sini akan coba membagikan tips menarik untuk yang ingin membelinya.

Ada beberapa tips yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa memilih model yang pas dan juga sesuai dengan kalung yang Anda gunakan.

  1. Menyelaraskan Bobotnya

Pertama-tama, pastikan Anda melakukan penyelarasan antara ukuran pendant dengan rantai kalung. Penyelarasan di sini tidak perlu menyeimbangkan keduanya secara sempurna. Namun kedua bobotnya harus seimbang.

Penyelarasan ini sangat penting sekali agar rantai kalung bisa menopang secara sempurna pendant yang digunakan. Karena jika pendant yang digunakan lebih besar dibandingkan dengan rantai kalungnya,maka akan berpotensi rentan putus. Itulah kenapa Anda harus menyeimbangkannya.

  1. Menyelaraskan Rangka atau Material

Selanjutnya masih sama-sama untuk penyelarasan, hanya saja kali ini penyelarasannya khusus untuk jenis rangka atau material. Penyelarasan ini bertujuan agar kalung yang Anda gunakan terlihat menawan dan memiliki nilai estetika yang jauh lebih cantik lagi.

Contohnya, jika pendant yang Anda gunakan terbuat dari material emas putih, maka alangkah baiknya Anda juga memilih rantai kalung dengan material yang sama. Dengan begitu,kalung Anda menjadi lebih selaras.

  1. Sesuai Desain dengan Busana

Untuk mempermudah Anda saat memilih kalung yang cocok dengan busana apa saja, liontin berlian simple bisa menjadi pilihan yang paling ideal untuk Anda. Kenapa demikian? Karena model yang simple rata-rata mudah sekali untuk dipadupadankan dengan berbagai busana apapun.

Desain yang simple juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin perhiasan indah dan nyaman untuk gaya casual atau acara santai. Selain itu juga masih sangat relevan ketika Anda gunakan untuk acara-acara yang bersifat formal.

  1. Memilih Berlian yang Sesuai

Banyak sekali model berlian yang saat ini ada di pasaran. Anda bebas memilih berlian mana yang sesuai dengan kebutuhan. Contohnya, jika Anda ingin sebuah berlian yang terlihat romantis untuk hadiah istimewa, Anda bisa memilih heart shaped.

Contoh lainnya, jika Anda menginginkan kalung yang lebih sempurna lagi, maka bisa memilih round cut diamond yang dipadukan dengan model solitaire. Inilah yang menjadi alasan kenapa model perhiasan ini menjadi sangat menentukan dalam sebuah kalung berlian.

  1. Memilih Model Liontin

Saat ini ada banyak sekali pilihan model liontin berlian yang ada di pasaran. Sebut saja salah satunya seperti model liontin inisial yang masih menjadi salah satu desain liontin yang hingga saat ini masih disukai. Selain itu juga masih banyak model lainnya yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Model liontin yang tepat akan menyempurnakan keindahan dari kalung yang Anda gunakan. Silahkan pilih model liontin berlian yang cocok sesuai dengan selera dan juga karakteristik Anda masing-masing.

Kalung Berlian Premium dari Mondial

Bagi Anda yang sedang mencari kalung dan liontin berlian yang terjamin kualitas dan keasliannya, Anda bisa mendapatkannya di Mondial. Brand perhiasan tersebut merupakan butik perhiasan yang hanya menyediakan produk premium saja.

Kalung Berlian premium dari brand ternama ini juga sudah memiliki banyak sekali koleksi yang bisa Anda tentukan sesuai dengan selera.

Liontin berlian simple bisa menjadi pilihan yang paling tepat bagi Anda yang ingin mudah memadukan model perhiasan. Yuk, dapatkan hanya di Mondial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.