Sedang mencari model liontin yang bagus namun dengan harga terjangkau? Ternyata, ada lho, model liontin berlian terjangkau yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Nah, di artikel ini kami akan coba membahasnya kepada Anda agar Anda bisa mendapatkan model perhiasan dengan kriteria tersebut.

Ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan saat memilihnya. Berikut ini kami akan coba bagikan kepada Anda informasi terkait tips memilih liontin berlian yang harganya terjangkau namun memiliki kualitas jempolan.

  1. Cek Keaslian Berlian

Sebelum menentukan harganya, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah keaslian berliannya terlebih dahulu. Hal ini sangat penting karena keaslian berlian akan menentukan sejauh mana kualitas dari perhiasan itu sendiri. Maka dari itu, liontin yang Anda pilih haruslah memiliki keaslian yang terjamin.

Saat ini Anda tidak perlu menjadi seorang ahli berlian untuk menentukan keasliannya. Kini banyak sekali perusahaan atau brand perhiasan yang sudah menyediakan sebuah alat bernama diamond selector untuk menguji keasliannya di depan Anda.

Selain itu, keaslian berlian juga bisa Anda cek langsung melalui sertifikat dari perhiasan atau berlian itu sendiri.

  1. Perhatikan Kualitas Berlian

Standar kualitas berlian yang bagus adalah berlian yang punya standar 4C (clarity, color, cutting, carat) dari GIA (Gemological Institute of America). Kualitas standar ini tergolong bagus untuk standar minimum.

Selain kualitas tersebut, ada juga kualitas yang lebih tinggi lagi seperti triple excellent 4C yang artinya 3 kali jauh lebih baik dibandingkan standar 4C dari GIA. Selain itu ada juga yang lebih tinggi kualitasnya yaitu fancy diamond.

Semakin tinggi kualitas berlian, semakin tinggi juga nilai atau harganya. Jika Anda ingin memilih berlian yang terjangkau, standar 4C dari GIA saja sudah cukup.

  1. Memilih Hanya Material Logam Emas Asli

Selain berliannya, Anda juga harus memastikan keaslian dan kualitas logam emas yang Anda pilih. Carilah liontin yang harganya terjangkau namun tetap terbuat dari jenis logam emas asli yang bagus.

Ada dua pilihan logam emas yang bagus, yaitu yellow gold dan juga white gold. Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan, dan juga selera masing-masing.

Selain itu, pastikan emas yang Anda pilih juga merupakan sebuah emas yang memiliki kadar karat sebesar 18 karat. Nilai tersebut merupakan nilai tertinggi apda sebuah perhiasan emas.

  1. Pilih Model yang Ideal

Model liontin yang ada di pasaran saat ini cukup beragam. Silahkan Anda pilih sesuai dengan selera masing-masing. Pilihlah model yang menurut Anda ideal agar bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda pada saat menggunakannya.

Pilihan model liontin yang ada di pasaran saat ini mulai dari model binatang eksotis, modern, vintage, inisial, dan masih banyak lainnya. Silahkan Anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

  1. Cari Perhiasan dari Brand Ternama

Untuk Anda yang ingin mencari model perhiasan yang terjangkau namun memiliki kualitas yang bagus, alangkah baiknya memilih perhiasan dari brand ternama. Sebut saja salah satunya yaitu Mondial yang kini menyediakan banyak pilihan model liontin berkualitas jempolan.

Mondial merupakan brand perhiasan ternama yang hanya menawarkan produk premium. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran menarik agar bisa memperoleh sebuah produk yang berkualitas dengan harga yang sesuai budget.

Itulah beberapa tips memilih liontin berlian terjangkau yang memiliki kualitas bagus. Kini Anda bisa menemukannya hanya di Mondial yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.