Kegiatan Memasak Bisa Menjadi Salah Satu Kegiatan Yang Menyenangkan Bagi Orang Orang Kompilasi Dirumah. Kendati demikian tidak semua orang bisa paham betul tentang peralatan dapur dan fungsinya sendiri. Dan jenis peralatan dapur yang tidak diketahui tentang peralatan dapurnya sendiri adalah spatula. Sementara Spatula ini merupakan salah satu alat memasak yang bisa disampaikan penting juga loh, seperti halnya untuk mengambil sesuatu, membolak-balikan masakan, mengolah bahan masakan dan masih banyak lagi yang lain.

Namun sejatinya spatula ini memiliki banyak ragamnya, jenis spatula untuk kebutuhan memasak sayur akan berbeda dengan spatula yang untuk membuat roti atau kue. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang peralatan dapur dan mengaktifkannya dari spatula ini.

Lalu apa sajakah jenis spatula yang umum digunakan oleh generasi milenial tersebut? Berikut adalah:  

1. Spatula kayu

Hasil gambar untuk Spatula kayu

Karena terbuat dari kayu yang tebal, maka spatula kayu ini juga memiliki jaminan keselamatan yang sama dengan spatula stainless steel. Namun dikembalikan spatula jenis kayu ini sangat rentan sekali ditangguhkan jamur. Untuk itu Anda harus menyimpan spatula kayu ini dengan sebaik mungkin.

2. Spatula Stainless Steel

Hasil gambar untuk Spatula Stainless Steel

Spatula jenis stainless steel ini biasa digunakan memasak pada wajan atau panci. Namun sebaiknya anda jangan menggunakan spatula stainless steel ini, pada wajan anti lengket. Karena hal tersebut malah akan bisa merusak wajan tersebut rusak dalam waktu yang cepat.

Adapun salah satu produk spatula yang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda adalah, produk spatula dari IKEA. Karena sejatinya produk spatula dari IKEA ini bisa lebih awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan baja yang anti karat. Dan fitur utama yang ditawarkan dari spatula IKEA ini yaitu tidak akan merusak permukaan panci ataupun wajan.

Pasalnya spatulanya sendiri memiliki lapisan yang tidak akan melekat pada bagian wajan. Selain itu desain dan bahan gagangnya dibuat dengan ergonomis, sehingga dapat memberikan pegangan yang kuat saat memasak. Anda dapat memperoleh produk spatula terbaik dari IKEA ini hanya dengan harga Rp 79.000 saja.

Demikian ulasan tentang peralatan dapur dan fungsinya pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%