Memilih jenis oli yang terbaik untuk mobil memang sangatlah tidak mudah. Karena saat ini banyak sekali dipasaran yang memberikan penawaran berbagai macam jenis oli untuk mobil yang menggunakan mesin diesel. Namun dengan adanya oil Top One mobil ini maka PT. Topindo Atlas Asia juga memberikan beberapa jenis oli bagi anda yang menggunakan mobil bermesin diesel.

Berikut jenis oli yang dapat anda pilih:

1. Oli Diesel SAE 5W-40

Image result for Oli Diesel SAE 5W-40 top 1

Jenis oli yang pertama dikeluarkan oleh brand Top One adalah oli dengan kode SAE 5W-40. Oli ini di produksi untuk mobil yang memiliki teknologi common rail. Oli Top One evolution Diesel 5W-40 biasanya digunakan untuk mobil yang bermerk innova diesel, isuzu MUX, Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.

2. Oli Diesel SAE 5W-30

Related image

Oli Top One mobil dengan kode SAE 5W-30 ini biasanya digunakan untuk mesin mobil yang berbahan bakar bensin. Oli mobil terbaik dengan kode SAE 5W-30 yang ada di pasaran saat ini adalah Top1 sensation diesel yang direkomendasikan untuk merk mobil antara lain Toyota fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Isuzu Panther, Innova Diesel serta Suzuki Ertiga Diesel.

3. Oli Diesel SAE 15W-40

Image result for Oli Diesel SAE 15W-40 dari top1

Oil Top One mobil dengan kode SAE 15W-40 ini cocok untuk digunakan pada mobil yang sudah berusia lebih dari 5 tahun atau sudah memiliki jarak tempuh minimal 70.000 km. Top 1 HD heavy duty adalah salah satu jenis oli Top One mobil dengan kode SAE 15W-40 yang direkomendasikan saat ini. Oli jenis ini tersedia dalam kemasan botol 1 liter serta kemasan galon 5 liter.

Dengan paparan di atas, tentunya anda dapat mulai memilih jenis oli dengan kode mana yang tepat untuk mobil anda. Karena banyaknya jenis oil Top One mobil yang ditawarkan, maka anda pun harus jeli dalam memilih supaya penggunaan oli ini pun bisa tepat untuk jenis mobil anda.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%