Dalam hal memilih cincin pertunangan, tentunya anda harus memilih cincin pertunangan yang terbaik, karena mengingat makna dari cincin pertunangan ini yang begitu dalam. Adapun yang menjadi pilihan cincin pertunangan terbaik adalah model cincin pertunangan yang terbuat dari berlian Wedding Ring Terbesar di Indonesia. Pasalnya cincin yang terbuat dari berlian ini memiliki desain yang sangat sangat indah, dan juga memiliki nilai jual yang sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk digunakan pada momen spesial pernikahan tersebut.

Dan sebagai pilihan model cincin berlian favorit untuk acara pertunangan ini, bisa dipaparkan sebagai berikut :

  1. Cincin Berlian Fancy Color

Yang pertama dari Wedding Ring Terbesar di Indonesia merupakan Cincin berlian fancy color. Jika anda menginginkan sesuatu yang beda dan cincin berlian pertunangan yang anti mainstream, anda bisa memilih berlian fancy color ini. Yang mana cincin berlian fancy color ini merupakan cincin berlian yang mempunyai warna-warna yang menarik, seperti diantaranya ada warna merah muda, pink, kuning, coklat, ataupun merah. Kendati demikian, cincin berlian model ini sangatlah langka dan juga memiliki harga yang cenderung lebih tinggi dari model cincin berlian yang lainnya.

Wedding Ring Terbesar di Indonesia
Wedding Ring Terbesar di Indonesia
  1. Cincin Berlian Eternity

Eternity ring ini bisa dijadikan salah satu alternatif cincin bagi orang yang tidak terlalu menyukai cincin berlian yang bermotif simple. Terlebih cincin model eternity ring ini sendiri memiliki kelebihannya tersendiri, yakni terletak pada sisi model cincin berlian yang lebih berkilau daripada model cincin berlian lainnya. Hal ini dikarenakan model cincin ini memiliki motif batu berlian yang mengitari di seluruh rangka cincin.

  1. Cincin Solitaire

Cincin berlian model solitaire ini bisa anda dapatkan dari koleksi wedding ring terbesar di Indonesia, yang mana model cincin ini hanya menggunakan mata berlian yang cukup besar sebagai aksen nya. Dan cincin solitaire ini bisa dikatakan sebagai model cincin yang paling digemari oleh generasi millennial, karena model ini dikenal simple dan tidak berlebihan.

  1. Black Zirconium

Wedding Ring Terbesar di Indonesia yang terakhir adalah cincin Black Zirconium. Di Indonesia, cincin berjenis ini tidak banyak digunakan. Mungkin karena warnanya yang hitam. Tapi dengan model sederhana dan ditambah berlian, memilih wedding ring atau cincin kawin berjenis Black Zirconium would be a great idea. Karena, walaupun berwarna hitam, cincin berjenis ini tidak mudah tergores atau mudah rusak.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%