Mobile aplikasi ovutest merupakan terobosan terkini yang dapat membantu pasangan suami istri untuk menunda kehamilan dengan cara mengetahui masa subur. Banyak pasangan yang sudah menikah memutuskan untuk menunda kehamilan karena banyak alasan. Meskipun bisa memilih menggunakan alat kontrasepsi ataupun berkonsultasi dengan dokter. Karena tidak semua wanita bisa langsung beradaptasi dengan alat kontrasepsi, banyak juga wanita memutuskan memakai kontrasepsi alami.

Sistem menghitung tanggal siklus masa subur dan menstruasi digunakan sebagai patokan mencegah kehamilan yang terkadang tidak berhasil 100 persen. Dengan mobile aplikasi ovutest kini kaum wanita bisa mengecek dan memperkirakan lebih tepat masa suburnya. Sudah pasti ini akan sangat menguntungkan bagi para kaum wanita karena bisa mengecek masa subur dengan alat tes kesuburan. Alat ini akan langsung terhubung pada aplikasi yang ada di smartphone kita untuk memperlihatkan hasilnya.

Image result for Mobile Aplikasi Ovutest

Kita bisa melakukan cek masa subur di rumah dengan mencelupkan alat tes pada wadah yang berisi urine kita. Dengan segera hasil dapat kita lihat pada aplikasi handphone android yang sudah terhubung dengan alat melalui bluetooth. Jika sedang tidak subur kita bisa melakukan aktivitas seksual. Sedangkan jika hasilnya subur, tentu kita harus menunda aktivitas seksual bersama pasangan. Disarankan agar melakukan cek pada sore hari agar hasil dapat lebih akurat lagi. Aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk kita karena dapat menunda kehamilan tanpa efek samping.

Kini kita bisa menunda kehamilan dengan tenang, tanpa takut akan efek samping yang ditimbulkan alat kontrasepsi. Mobile aplikasi ovutest harus segera kita miliki jika memilih untuk menunda kehamilan secara alami. Kita tidak perlu mengira-ngira sendiri masa subur kita dengan khawatir akan terjadi kehamilan tanpa diduga. Dengan jadwal yang teratur dan mengikuti cara penggunaan yang tepat kita akan segera merasakan manfaatnya dengan segera. Tunda kehamilan dengan tenang menggunakan aplikasi ovutest di smartphone kita tanpa ribet dan wawasa lagi.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%