Menabung suatu hal yang diajarkan orang tua pada anaknya. Mulai dari menabung dalam celengan dengan bentuk dan warna warni yang lucu. Tanpa disadari sejak kecil, setiap orang telah diajarkan menabung untuk mempersiapkan diri akan kebutuhan dana besar.

Saat ini bukan hanya tabungan yang diinginkan, tapi bagaimana caranya agar uang yang disimpan dapat berkembang. Deposito menjadi pilihan tepat. keterbatasan waktu di tengah padatnya aktivitas, membuat Bank Sinarmas memberikan layanan, Deposito Online untuk para konsumennya.

Ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membuka Deposito Online,

1.Hemat waktu

Kamu tidak perlu datang ke Bank, untuk membuka deposito. Cukup menggunakan fitur yang ada pada internet banking dan simobiPlus. Proses pendaftaran bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja.

2. Nominal murah

Hanya dengan Rp. 500.000 kamu sudah bisa membuka deposito. Jika kamu memiliki dana lebih , kamu bisa menambah nilai penempatan deposito.

3. Jangka waktu fleksibel

Waktu deposito bisa kamu tentukan sendiri, bisa 1, 3, 6 atau 12 bulan. Jika saat jatuh tempo kamu belum membutuhkan dana ini, kamu bisa menyimpannya kembali dalam deposito berikutnya.

4. Tingkat suku bunga kompetitif

Deposito Online memiliki bunga hingga 7% p.a, bunga yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan tabungan biasa. Nilai uang yang kamu simpan akan jauh berkembang. Suatu investasi yang minim resiko dengan hasil yang memuaskan.

5. Aman 

Deposito ini dijamin oleh Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS). Kamu tidak perlu takut kehilangan uangmu, jika sesuatu terjadi, karena kinerja bank yang buruk. Meskipun hal itu tidak terjadi pada Bank Sinarmas. Ini terbukti dengan beberapa kali mendapatkan penghargaan bank dengan kinerja baik.

Apa  yang akan terjadi di kemudian hari, tidak seorangpun yang tahu, untuk itu mempersiapkan dana, untuk  berbagai keperluan yang akan datang, merupakan langkah bijak yang harus dilakukan. 

Ditengah ekonomi yang tidak stabil, berinvestasi selagi kamu masih mampu menghasilkan uang. Jika kamu ingin menabung dan berinvestasi. Deposito merupakan pilihan tepat.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%