Jika Anda berencana untuk pergi ke Pulau Seribu, kini penawaran paket open trip Pulau Seribu dari Momotrip bisa menjadi salah satu pilihan paket wisata murah dengan beragam fasilitas yang sangat menarik. Perusahaan travel tersebut menawarkan Oneday Trip Cipir Kelor Onrust untuk berkunjung ke tiga pulau yang ada di Kepulauan Seribu yaitu Pulau Cipir, Pulau Kelor dan Pulau Onrust.

Penawaran harganya pun tergolong sangat terjangkau sekali dan Anda bisa memesannya setiap hari karena akan diberangkatkan tanpa adanya minimal kuota. Untuk pemesanan paket yang satu ini, Anda bisa mengunjungi website resmi dari perusahaan tersebut langsung dengan penawaran harga terjangkau dengan fasilitas yang lengkap.

Open trip Pulau Seribu yang ditawarkannya tidak memiliki fasilitas penginapan karena hanya dilakukan satu hari saja dari pagi hingga sore. Akan tetapi, ditawarkan berbagai fasilitas menarik yang mana harga paket tersebut sudah termasuk hidangan, makan siang, wisata sejarah, P3K, life jacket (khusus), tour leader, donasi amal, dokumentasi, retribusi masuk ke 3 pulau, kapal PP pelabuhan ke 3 pulau dan tour guide.

Adapun beberapa biaya yang tidak termasuk ke dalam paket tersebut diantaranya biaya transportasi dari tempat Anda menuju meeting poin dan biaya lainnya di luar paket. Meeting poin terletak di Pelabuhan Kamal Muara. Dimana nantinya setiap peserta diwajibkan untuk berkumpul pada pukul 06.30 untuk melakukan pendaftaran ulang.

Open trip Pulau Seribu dari Momotrip ini merupakan paket wisata yang memiliki banyak sekali keunggulan. Terlebih perusahaan ini bekerjasama dengan lembaga kemanusiaan PKPU Human Initative, dimana setiap peserta yang mengikuti trip bersama Momotrip sudah ikut melakukan kontribusi dalam suatu program yang bernama Initiative for Children.

Program tersebut merupakan suatu program yang memiliki tujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anak – anak baik yatim piatu ataupun duafa. Dengan demikian, selain Anda berlibur juga turut membantu mereka yang membutuhkan dana bantuan. Selain Pulau Seribu, terdapat berbagai pilihan tempat lainnya yang bisa Anda pilih sesuai dengan paket wisata yang Anda butuhkan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%