Aplikasi keuangan saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat di era milenial. Dengan hadirnya aplikasi tersebut, kita bisa melakukan aktivitas perbankan dan pembayaran dengan mudah dan cepat. Salah satu aplikasi untuk keuangan terbaik adalah Jenius. Jenius sendiri kini sudah mulai dikenal oleh banyak orang.

Jenius hadir untuk mempermudah kita dalam melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan keuangan. Aplikasi keuangan ini pun memiliki berbagai keuntungan sebagai berikut:

Aplikasi keuangan
Aplikasi keuangan
  1.      Terdaftar di OJK

OJK (Otoritas Jasa keuangan) adalah lembaga yang memberikan jaminan bagi nasabah. Jaminan tersebut menjadi suatu pertimbangan penting bagi kita yang ingin memilih sebuah aplikasi. Di bawah naungan OJK, Jenius menjadi salah satu aplikasi terpercaya yang menjamin kenyamanan dan keamanan setiap nasabahnya.

  1.      Fitur Transaksi Terlengkap

Anda bisa menggunakan aplikasi Jenius untuk kebutuhan keuangan Anda. Salah satunya adalah pembayaran tagihan atau transaksi. Pembayaran tagihan bisa Anda lakukan dengan mudah hanya dengan sebuah aplikasi. Inilah yang menjadi keuntungan dari aplikasi tersebut untuk Anda yang membutuhkan kemudahan. Anda bisa membayar tagihan seperti listrik, PDAM dan masih banyak lainnya.

  1.      Mudah Digunakan

Aplikasi Jenius sangat mudah sekali digunakan. Jadi, bagi Anda yang masih merasa bingung untuk menggunakan aplikasi untuk keuangan, Jenius adalah pilihan yang tepat. Semua menu telah disiapkan dan ditata sedemikian rupa untuk memudahkan nasabah dalam melakukan aktivitas transaksi maupun perbankan.

  1.      Menabung dan Deposito Lebih Mudah

Aplikasi keuangan ini menawarkan 3 fitur menarik sebagai fitur perbankan. Yaitu, Flexi Saver, Dream Saver dan Maxi Saver. masing-masing fitur memiliki kelebihan. Fitur tersebut merupakan fitur tabungan deposito. Nantinya, aktivitas perbankan bisa dilakukan secara mobile hanya dengan menggunakan fitur tersebut pada aplikasi Jenius.

Nah, itulah berbagai keunggulan yang bisa kita rasakan dengan memasang aplikasi Jenius. Kini, bagi Anda yang tertarik menggunakannya, aplikasi tersebut bisa diunduh di Playstore maupun Appstore. Setelah itu, pasang lalu install pada smartphone. Jangan lupa juga melakukan registrasi akun terlebih dahulu. Registrasi bisa dilakukan secara mudah dan juga cepat melalui aplikasi tersebut.

Leave your vote

-1 points
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 1

Downvotes percentage: 100.000000%