Ingin mengembangkan bisnis yang betul-betul menjanjikan dengan keuntungan yang setiap harinya terus meningkat, maka bisnis bidang properti menjadi salah satu pilihan yang tepat. Untuk yang berpengalaman dibidang ini maka memilih apartemen di Alam Sutera Serpong dapat menjadi pilihan yang tepat.

Kota mandiri yang sudah berdiri sejak puluhan tahun ini bisa menjadi pilihan tepat untuk berinvestasi karena adanya perpaduan antara hunian yang nyaman, pusat komersial, bisnis, dan yang lainnya, semuanya lengkap dalam satu tempat dengan nuansa premium yang dihadirkan.

Melihat dari harganya untuk harga rumah yang ada di Alam Sutera menawarkan harga yang istimewa yaitu sekitar 2 miliar sampai 6 miliar seperti Sutera Victoria yang merupakan salah satu besutan PT Alam Sutera yang terbaik. Akan tetapi bagi anda yang ingin berinvestasi jangan berkecil hati dulu karena untuk harga yang lebih rendah juga tersedia.

apartemen di alam sutera serpong
apartemen di alam sutera serpong

Apartemen di Alam Sutera Serpong juga menawrkan berbagai harga lainnya yang tentunya lebih terjangkau dan menarik dengan kualitas premium yang ditawarkan. Investasi yang bisa anda lakukan sangat menguntungkan di Alam Sutera Serpong karena berbagai apartemen yang ada tentunya sudah banyak investor yang mengincarnya.

Berbagai keunggulan dibandingkan dengan hunian rumah, apartemen memiliki berbagai fasilitas lainnya yang berbeda dan lengkap. Hunian jangkung yang Alam Sutera berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektar yang memiliki 3 tower atau menara, dengan konsep urban lifestyle living taraf bintang lima.

Apartemen ini bisa menjadi pilihan berinvestasi karena memiliki kenaikan harga yang terus bergerak, sehingga sangat cocok untuk dijadikan investasi menguntungkan. Sementara itu untuk harga yang ditawarkan mulai dari 500 sampai 2 miliar. Salah satu apartemen yang bisa menjadi pilihan yaitu Pacific Garden yang menawarkan hunian dengan layanan fasilitas lengkap.

Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan investasi disini seperti dari lokasinya yang strategis untuk para mahasiswa karena hanya tinggal berjalan kaki untuk sampai ke kampus BINUS. Tidak heran banyak dari investor mulai dari kalangan mahasiswa sampai eksekutif muda yang menyewa disini. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%