Ganti Oli Mobil – Mobil adalah salah satu sarana transportasi yang sekarang sudah menjadi kebutuhan. Kondisi mesin mobil yang terawat akan membuat Anda nyaman saat berkendara. Oleh karena itu, perlu kiranya untuk merawat mesin mobil secara rutin melalui service maintinance oil secara rutin.

Oli atau pelumas pada mesin mobil berfungsi untuk memperhalus gesekan antar komponen di dalam mesin yang membuatnya dapat memperhalus suara dan mesin pun akan terawat dengan baik. Penggantian oli mesin mesti dilakukan dengan spek oli dan jumlah yang tepat. Kini ganti oli mobil bisa Anda lakukan di lokasi pribadi melalui tenaga mekanik yang handal dari montir.id. Perlu juga Anda ketahui secara pasti dan detail perihal mengganti oli mobil, sebaiknya filter oli juga diganti supaya oli baru yang Anda isikan tidak terkontaminasi dengan oli yang lama.

Ganti oli mobil
Ganti oli mobil

Kemudian juga pastikan pemakain oli mesin yang sesuai dengan spesipikasi jenis dan tahun mobil Anda. Saat Anda melakukan service rutin ganti oli mobil, sebaiknya pula dilakukan per 5.000 km atau kurang lebih 4 bulan sekali. Jika kelihatan terjadi kebocoran oli dibawah mobil, sebaiknya segera lakukan perbaikan oleh tenaga mekanik yang handal karena hal semacam itu sangat berpengaruh pada komponen di dalam mesin bahkan akibat terburuknya mesin mobil menjadi rusak.

Dengan selalu memperhatikan jarak tempuh per 5.000 km sampai 1.000 km kemudian terlihat lampu cek angine menyala, itu pertanda oli mesin pada mobil Anda sudah seharusnya diganti. Maka secara otomatis perawatan tersebut dapat memperpanjang usia mobil Anda, karena bagian dalam mesin selalu terawat dan terjaga secara baik.  Tidak perlu hawatir akan waktu yang terbuang karena harus pergi ke bengkel konvensional, karena sekarang telah hadir montir.id yang akan datang ke lokasi Anda untuk menuntaskan segala keluhan perihal perawatan mobil termasuk ganti oli mobil.

Selain hemat waktu, biaya pun terpangkas lebih rendah. Dikarenakan montir.id memasang tarif cukup murah dibandingkan dengan bengkel pada umumnya. Segera lakukan perawatan pada mesin mobil Anda, sebelum terjadi kerusakan yang lebih besar.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%