Diaper atau sering disebut juga dengan popok, merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting bagi si kecil, terutama yang baru lahir. ukuran popok bayi baru lahir ini pun harus Anda pilihkan yang sesuai agar bisa membuatnya tetap nyaman seharian. 

Karena seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa, ukuran popok pada bayi ini cukup beragam adanya. Mulai popok yang berukuran NB, S, M, XL dan juga XXL. 

Kalaupun Anda kesulitan dalam memilihkan ukuran popok yang tepat untuk si kecil, maka bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Perhatikan Reaksi Si Kecil Ketika Menggunakan Popok

Hal pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui ukuran popok yang sesuai adalah, dengan melihat reaksi si kecil ketika dipakaikan popok ini. 

Kalau misalkan ukuran popok bayi baru lahir ini tidak sesuai, maka secara otomatis si kecil akan mudah rewel karena tidak memakai ukuran popok yang benar. 

Lain halnya ketika si kecil sudah memakan ukuran popok yang sudah sesuai, maka ia akan cenderung kalem dan tidak akan terlihat canggung. 

Cari Fitur Popok yang Khusus Untuk Bayi Baru Lahir

Variasi ukuran popok yang memang disesuaikan dengan bayi baru lahir memanglah tidak banyak. Untuk itu Anda harus bisa menyeleksi dengan baik pilihan popok khusus bayi baru lahir ini, agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

 

ukuran popok bayi baru lahir
ukuran popok bayi baru lahir

Setidaknya popok yang baik untuk digunakan untuk si kecil yang baru lahir ini adalah, sudah didesain dengan menyerupai huruf U, atau istilah kerennya desain U-Shape

Yang mana desain U-Shape ini merupakan sebuah desain dalam popok yang bagian tengahnya dibuat seperti huruf U, yang bertujuan untuk menghindari gesekan antara popok dengan pusar bayi yang sedang diikat. 

Itulah beberapa point penting yang bisa Anda lakukan untuk bisa menemukan ukuran popok bayi baru lahir ini dengan tepat. Sebagai salah satu rekomendasi produk popok khusus bayi baru lahir ini, Anda bisa memilih dari produk popok Makuku. 

Anda bisa mendapatkan produk popok yang satu ini di supermarket terdekat. Semoga bermanfaat!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.