Bisa mendapatkan keturunan adalah kebanggaan bagi setiap pasangan suami istri karena bisa menyempurnakan kehidupan dan sebagai penerus. Tapi terkadang anak yang didambakan ini tak kunjung datang, padahal secara waktu sudah berjalan lama usia pernikahan. Ironisnya pada keadaan ini sang istri menjadi sorotan, di mana alasan tidak datangnya momongan karena sang istri yang kurang subur.

Padahal pada kenyataannya bisa terjadi juga kepada seorang laki-laki. Masalah kesuburan ini berkaitan dengan istilah mandul, sehingga muncul pernyataan di masyarakat ketika sebuah pasangan suami istri tidak dapat keturunan karena mandul. Secara medisnya diistilahkan dengan kurang subur.

Istilah Mandul sudah menjadi bahasa perbincangan di publik, namun sebenarnya secara kedokteran mandul itu apa? Mandul itu istilah untuk seseorang yang tingkat kesuburannya rendah atau tidak ada pada ambang batas normal. Ketika seseorang di tes dengan alat tes kesuburan atau dilakukan dokter, dan hasilnya kecil itu menandakan indikasi kemandulan.

Tetapi kebanyakan tidak mau diperiksa kesuburan karena khawatir hasilnya nanti mengecewakan atau dinyatakan mandul. Tetapi pada dasarnya pemeriksaan dokter bukan untuk membangun ketakutan dalam pikiran seorang pasien, justru untuk bisa mendapatkan solusinya.

Sangat beruntung bila anda sekarang sudah mempunyai anak, di luar sana para ibu yang sudah lama menikah masih berharap dan berdoa ingin mendapatkan keturunannya. Jadi, jangan takut untuk anda bila memang saat ini belum mendapatkan keturunan ada baiknya melakukan pemeriksaan kesuburan, bisa dengan alat tes kesuburan langsung dengan melakukannya sendiri atau bisa diperiksa oleh dokter langsung.

Jadi, solusi bagi anda yang saat ini ada masalah pada belum punya anak, lebih baik untuk melakukan pengetesan pada kesuburan anda atau pasangan anda. Lebih dini anda melakukannya akan lebih baik, sehingga memungkinkan bisa mempersiapkan apa yang harus diperhatikan atau ditempuh dalam upaya menghadirkan anak di rumah anak.

Mengenai pengetesan kesuburan, saat ini sudah ada alat yang canggih dengan menawarkan akurasi pemeriksaan kesuburan, dan bisa dilakukan di mana saja, yaitu alat tes kesuburan dari femometer.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%