Kalung liontin adalah jenis kalung yang paling populer. Sebagian besar wanita pasti memilih kalung liontin dibandingkan dengan kalung jenis lainnya. Hal tersebut wajar karena liontin bisa membuat tampilan kalung lebih berkarakter. Apalagi jika ditambahkan dengan berlian, maka kalung Anda akan tampak lebih menawan. Bagian liontin merupakan bagian utama dari sebuah kalung berlian. Oleh sebab itu, pemilihan liontin ini membutuhkan pertimbangan yang matang. Untuk Anda yang menggemari kalung liontin berlian, berikut ini ada 7 model yang sedang tren dan disukai para wanita:

Liontin Bulat

Model yang pertama adalah liontin bulat. Model satu ini memiliki bentuk lingkaran sempurna. Biasanya lingkaran tersebut berukuran kecil sehingga liontin terkesan minimalis dan simple. Ada satu berlian besar di bagian tengah kemudian dihiasi oleh berlian-berlian kecil di bagian sampingnya. Agar kelihatan cantik dan bersinar, logam yang digunakan biasanya adalah emas putih, perak, atau platinum.

kalung berlian
kalung berlian

Liontin Model Kunci

Liontin model kunci juga menjadi salah satu model liontin yang sedang disukai banyak orang. Bentuknya sangat unik sehingga cocok dikenakan oleh wanita yang memiliki selera unik. Tidak ada berlian besar pada model ini. Biasanya hanya tersemat berlian kecil dengan jumlah yang cukup banyak. Meskipun begitu, keindahannya tidak kalah dengan liontin yang menggunakan berlian besar.

Liontin Model Bunga

Liontin model bunga sangat cocok untuk Anda yang berjiwa feminin. Anda bisa menemukan model yang beragam. Ada model bunga simple, namun ada juga model bunga yang glamor. Pada model simple, berlian yang disematkan kecil dan sederhana. Namun pada model glamor, berlian yang disematkan besar sehingga kelihatan mewah.

Liontin Kotak atau Square

Model liontin untuk kalung berlian mewah selanjutnya yaitu model liontin kotak atau square. Kebanyakan liontin ini digantungkan seperti belah ketupat sehingga tampak lebih indah. Jumlah berlian yang disematkan memiliki ukuran yang sama memenuhi bentuk dari liontin. Pastikan memilih kalung dengan logam yang kuat agar bisa menahan berat liontin.

Liontin dengan Dua Hati

Liontin berbentuk hati adalah liontin yang cukup umum ditemukan di pasaran. Agar lebih unik, Anda bisa memilih liontin dengan dua hati. Meskipun terkesan bertumpuk namun liontin ini tampak sangat indah ketika dikenakan. Ada keromantisan yang diberikan dari liontin dengan dua hati. Oleh sebab itu, model kalung dengan liontin ini sering digunakan sebagai hadiah kepada pasangan. Dua hati menandakan dua cinta yang saling terikat.

Liontin Fauna

Liontin fauna adalah liontin yang terinspirasi dari bentuk binatang. Ada dua jenis binatang yang paling populer digunakan sebagai liontin yaitu lumba-lumba dan angsa. Fauna berupa angsa paling banyak dipilih lantaran cantik dan feminin. Meskipun banyak yang beranggapan childish, namun liontin fauna tetap diminati.

Liontin Abstrak

Sesuai dengan namanya, liontin model abstrak memiliki bentuk abstrak. Namun liontin model ini tampak sangat unik dan menarik untuk dikenakan. Modelnya sendiri cukup beragam. Ada model simple, namun ada juga model dengan detail yang rumit. Anda bisa memilihnya sesuai dengan karakter.

Itulah 7 model liontin yang cantik untuk kalung berlian Anda. Mondial Jeweler juga menghadirkan beragam liontin berlian yang cantik dan indah. Semua berlian yang digunakan dijamin keasliannya sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan barang palsu. Bukan hanya itu saja, logam yang digunakan oleh Mondial Jeweler juga berkualitas. Koleksi liontin berlian dari Mondial Jeweler bisa Anda lihat terlebih dahulu pada website www.mondialjeweler.com

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%