Asuransi Bank Danamon pada saat ini memiliki beberapa jenis salah satunya asuransi pendidikan menjelma menjadi salah satu jenis asuransi yang sangat dibutuhkan selain asuransi jiwa. Karena dengan asuransi pendidikan, sejatinya Anda bisa menjamin untuk masa depan putra-putri tercinta untuk bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Melihat hal tersebut maka sekarang ini banyak perusahaan yang menyediakan jasa asuransi pendidikan terbaiknya. Dan salah satu asuransi pendidikan yang bisa Anda pilih adalah asuransi pendidikan terbaik dari Danamon.

Kenapa harus memilih Danamon, karena perusahaan ini memiliki asuransi pendidikan yang bisa memberikan banyak keuntungan yang bisa dinikmati oleh para nasabahnya. Dan berikuit diantaranya.

  1. Bisa memberikan jaminan untuk biaya pendidikan bagi masa depan anak dengan lebih baik. Misalnya saat anak harus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA atau ke perguruan tinggi. Asuransi pendidikan Danamon ini bisa memberikan nilai pertanggungan untuk menanggung jumlah biaya yang dibutuhkan saat pendaftaran dan biaya sekolah lainnya.
  2. Setoran yang dapat ditentukan sendiri. Berbeda dengan asuransi pendidikan yang lain, asuransi pendidikan Danamon ini untuk setorannya bisa ditentukan sendiri oleh nasabah sendiri. Untuk setoran yang diberikan oleh nasabah setiap bulannya bisa ditentukan dari kisaran harga Rp. 100.000 sampai Rp. 5.000.000 tergantung yang disanggupi oleh nasabah.
  3. Bisa Melakukan Penarikan sebelum jatuh tempo. Jika nasabah yang melakukan asuransi di pendidikan Danamon ini membutuhkan dana karena satu hal yang mendesak, maka nasabah tersebut bisa melakukan penarikan walaupun belum jatuh tempo. Anda hanya dikenakan biaya administrasi yang ringan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  4. Nilai pertanggungan yang cukup besar. Mengikuti asuransi pendidikan asuransi Danamon juga memberikan anda keuntungan dengan nilai pertanggungan yang cukup besar hingga sampai 200 kali lipat dari besarnya setoran yang Anda berikan. Setoran yang diberikan oleh nasabah ini sendiri memiliki jumlah pertanggungan maksimal yang tidak lebih dari 1 miliar. Dengan setoran yang diberikan setiap bulannya, nanti akan dialokasikan dalam premi sebesar 10%, sisanya sebesar 90% akan dialokasikan lagi untuk setoran tabungan.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%