in ,

3 Cara Sederhana Untuk Mengatasi Cuaca Panas

yuzu lemon

Efek dari pemanasan global yang sekarang ini dirasakan oleh semua orang dunia yaitu cuaca menjadi tidak menentu. Terkadang hujan dan terkadang pula panas yang tidak bisa diprediksi, berbeda dengan kondisi cuaca beberapa tahun silam. Cuaca panas ini juga dirasakan sangat menyengat di Indonesia, apalagi di daerah perkotaan atau dataran rendah yang tentunya memiliki suhu yang cukup panas.

Dengan cuaca yang seperti itu, tentunya akan sangat mengganggu dan aktivitas pun dilaksanakan dengan badan lemas karena dehidrasi. Di beberapa perkantoran memang sudah tersedia minuman yang disajikan untuk para karyawannya, tapi jika di lapangan tentunya harus mencari solusi lain. Nah dengan minuman yuzu lemon yang memiliki rasa buah citrus asli tentunya akan sangat membantu bagi anda yang bekerja di lapangan supaya terhindar dari dehidrasi yang diakibatkan oleh cuaca panas.

yuzu lemon

 

Cuaca panas juga dirasakan bukan hanya oleh mereka yang memiliki aktivitas di luaran, tapi di dalam ruangan pun begitu terasa panasnya. Nah untuk mengatasi cuaca panas tersebut berikut ada beberapa solusinya yaitu :

  1. Rumah berventilasi

Untuk menghindari cuaca panas yang menyengat ke dalam rumah, sebaiknya rumah didesain dengan jumlah ventilasi yang cukup banyak. Tidak perlu besar yang penting ada beberapa tempat keluar masuk udara, karena angin dari luar akan berhembus dan mengganti udara yang ada di dalam.

2. Menyediakan minuman dingin

Supaya anda tidak dehidrasi dengan cuaca panas, maka anda bisa menyimpan minuman yang menyegarkan di dalam lemari pendingin seperti yuzu lemon. Minuman yang menyegarkan tersebut akan mampu mengatasi rasa haus yang diakibatkan oleh dehidrasi.

3. Tanam pohon

Untuk menyejukan area lingkungan sekitar rumah, anda bisa menanam pohon yang memiliki daun yang cukup rindang. Walaupun selalu ada daun yang berjatuhan dan membuat lingkungan menjadi tidak rapih, tapi akan membuat suasana menjadi lebih sejuk karena tumbuhan mengeluarkan oksigen.

Itulah tiga hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi cuaca panas secara alami dan tanpa menggunakan kipas angina dan juga AC. Anda bisa berhemat lebih banyak dengan cara tersebut. selamat mencoba.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Modem 4G terbaik

Internetan Sepuasnya Dengan Andromax M3Y

bisnis

Kerja Nyaman Karena Jasa Desain Interior Kantor