in

3 Bisnis yang Tidak Memerlukan Modal Besar

Semakin menyempitnya lapangan pekerjaan menjadikan bisnis sebagai salah satu pelarian banyak orang untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu, kini ada banyak jenis usaha atau bisnis yang bisa kita pilih sendiri sesuai dengan keinginan kita.

Bagi anda yang saat ini berencana untuk menggeluti sebuah bisnis tapi tidak memiliki modal yang besar untuk menjalankannya, berikut ini akan saya paparkan 3 jenis bisnis yang tidak memerlukan modal besar dalam memulainya.

Simak berikut pemaparannya sebagai informasi bisnis yang bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik.

1 . Menjadi Reseller

Reseller adalah salah satu solusi utama bagi anda yang saat ini berencana untuk bergelut dalam dunia bisnis. Kenapa demikian ? karena jenis usaha yang satu ini tidak memerlukan modal yang besar untuk menjalankannya. Reseller memiliki arti ‘menjual kembali’ dimana anda pada nantinya akan bekerjasama dengan suatu produsen produk tertentu untuk menjual barang yang dimilikinya tanpa membelinya terlebih dahulu melalui internet. Sistemnya ialah, ketika konsumen membeli barang yang anda tawarkan melalui sistem reseller maka uang dari konsumen anda kirimkan kembali pada produsen lalu produsen tersebut akan mengirim barang pada konsumen atas nama anda, keuntungan akan didapatkan pada setiap melakukan transaksi.

2 . Bisnis Jasa

Berbagai bisnis jasa merupakan salah jenis usaha yang tidak memerlukan modal yang besar pada dasarnya. Beberapa jenis jasa tersebut diantaranya seperti membuka penawaran bimbingan belajar, membuka tempat kursus, jasa penulis lepas dan berbagai jenis jasa lainnya yang hanya memerlukan skill anda sendiri. Bisnis yang satu ini terbilang jenis usaha yang masih banyak sekali dibutuhkan mengingat jasa itu sendiri mampu mempermudah banyak orang dalam berbagai hal.

3 . Bisnis Online

Jika anda membidik suatu usaha jual beli tanpa memerlukan modal yang besar maka e-commerce atau bisnis online akan menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Ada banyak sekali barang yang bisa anda jual melalui internet tanpa perlu mempunyai suatu lapak jual beli. Kenapa demikian ? karena di internet kita bisa membuka suatu lapak tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mulailah Berbisnis Dengan Langkah-langkah Tepat

3 Jenis Bisnis Menguntungkan yang Bisa Dijalankan di Rumah