Memanjakan Diri dengan Duduk di Kursi Santai IKEA Indonesia

Memanjakan Diri dengan Duduk di Kursi Santai IKEA Indonesia

Saat ini banyak orang lebih memilih kerja di rumah dengan hasil yang menjanjikan. Sudah banyak kerja freelance yang menawarkan penghasilan yang tidak kalah dengan gaji kantoran. Nah, untuk meningkatkan kenyamanan kerja di rumah kamu bisa menggunakan kursi santai

Penggunaan kursi untuk bersantai ini memang sangatlah menguntungkan dan memberikan banyak kelebihan. Salah satunya kamu bisa duduk sekaligus meluruskan kaki sehingga peredaran darah lebih lancar. 

Kini kalau kamu ingin membeli kursi santai sudah lebih mudah karena sudah banyak dijual di pasaran. kamu bisa memilih berbagai jenis model, bahan, dan kualitasnya. Kalau ingin mendapatkan kursi terbaik dengan kualitas bagus, kamu bisa mengunjungi toko IKEA. 

Manjakan diri duduk santai dengan kursi NOLMYRA dari IKEA

kursi santai
kursi santai

Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai kursi santai NOLMYRA dari IKEA. Lebih lengkapnya bisa simak ulasannya berikut ini : 

  • Ukuran dan bentuk 

Saat mencari kursi untuk bersantai kamu perlu memperhatikan ukuran dan bentuknya agar sesuai dengan ruangan di rumah. Apabila kamu salah memilih ukuran bisa menyebabkan ruangan terlihat sempit. 

Pemilihan kursi NOLMYRA ini sangat cocok untuk berbagai ruangan rumah. Selain itu kamu juga bisa meletakkan kursi ini di taman kecil atau pekarangan rumah. Kursi ini sangat cocok untuk bersantai bersama sahabat, dan sanak keluarga tercinta. 

Kursi ini dijamin memiliki kualitas bagus dengan bahan yang berkualitas. memiliki bobot yang ringan sehingga lebih mudah dipindahkan sesuka hati. 

Ukuran kursi NOLMYRA

  • Tinggi 75 cm 
  • Lebar 64 cm 
  • Kedalaman dudukan 46 cm
  • Tinggi dudukan : 40 cm
  • Warna dan motif 

Kursi santai NOLMYRA ini memiliki desain yang menarik sehingga bisa memperindah ruangan. Hadir dengan warna hitam-hitam membuat kursi ini tampak lebih elegan untuk sebuah ruangan. 

  • Rangka Kursi 

Kursi NOLMYRA ini terbuat dari bahan yang berkualitas. untuk bagian rangka tempat duduk terbuat dari baja yang dilapisi 100% poliester. Para rangka kayu lapis tempel terbuat dari veneer kayu birch dan lacquer akrilik bening. 

Itulah penjelasan mengenai kursi santai NOLMYRA dari IKEA yang terbaik dan berkualitas. Kursi IKEA ini lebih ringan sehingga lebih mudah dipindahkan sesuka hati. Bersama IKEA kamu bisa mendapatkan kursi terbaik dengan harga terjangkau. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *