Masing-masing orang memiliki jenis kulit yang berbeda, mulai dari kulit berminyak, kulit kering, kulit normal, hingga kulit kombinasi. Setiap jenis kulit tersebut membutuhkan perawatan yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, Anda harus mempertimbangkan jenis kulit ketika akan memilih skincare. Pasalnya, kandungan dari setiap skincare belum tentu cocok untuk semua jenis kulit.

Hal tersebut juga berlaku ketika Anda akan memilih toner pembersih wajah. Pilihlah toner yang sesuai dengan jenis kulit sehingga hasil lebih maksimal. Untuk membantu Anda memilih, berikut ini tips memilih toner sesuai jenis kulit:

toner pembersih wajah
toner pembersih wajah

(source:https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2019/6/13/35663867/35663867_4f2c9d68-4c51-445c-94bf-95f482f5a1c0_658_658.jpg)

Toner untuk Kulit Normal dan Kering

Bagi pemilik kulit normal dan kering, toner yang bagus adalah hydrating toner yang mampu mengembalikan kelembaban kulit wajah. Pasalnya, kulit kering cenderung kehilangan kelembabannya sehingga harus dikembalikan dengan penggunaan toner.

Apabila Anda mampu memilih toner dengan benar maka tekstur kulit akan jauh lebih baik. Tidak akan ada lagi kulit kering dan mengelupas yang biasa dialami pemilik kulit kering.

Toner untuk Kulit Sensitif

Pada umumnya, pemilik kulit sensitif memilih untuk tidak menggunakan toner karena merasa takut kulitnya lebih sensitif dan menjadi kemerahan. Namun sebenarnya Anda masih bisa merasakan manfaat dari toner jika bisa memilihnya dengan baik.

Toner yang bagus untuk kulit sensitif yaitu yang tidak mengandung alkohol dan mampu menenangkan kulit. Pasalnya, alkohol yang membuat kulit sensitif terasa perih dan membuatnya tampak kemerahan. Jadi usahakan memilih toner dengan kandungan alkohol 0%.

Toner untuk Kulit Berminyak

Berhati-hatilah dalam memilih toner untuk kulit berminyak karena jika salah memilih bukan tidak mungkin kulit menjadi lebih berminyak. Sedangkan kandungan yang harus dihindari oleh pemilik kulit berminyak adalah kandungan yang bisa menyebabkan iritasi. Selain itu, pilih toner yang mampu menghaluskan kulit, meregenerasi kulit, dan melawan bakteri tanpa menyebabkan iritasi.

Itulah tips memilih toner pembersih wajah sesuai dengan jenis kulit yang bisa Anda ikuti. Tak perlu kesulitan mencari, Bio-Renew Nourishing Toner merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak hanya satu jenis kulit saja, produk toner dari Bio Essence ini bisa digunakan pada berbagai jenis kulit.

Anda bisa mendapatkan dengan mudah produk Bio-Renew Nourishing Toner secara online atau pun secara offline. Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai toner Bio Essence, langsung saja kunjungi websitenya yaitu www.bioessence.id.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%