Eyeliner Mata – Berdandan merupakan hal yang paling penting bagi setiap wanita. Seorang wanita selalu ingin menampilkan diri mereka untuk selalu sempurna setiap saat. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian. Untuk itu, seorang wanita sangat senang berdandan. Dalam berdandan, bagian yang paling sering diperhatikan adalah make up bagian mata. Ini karena mata merupakan hal yang sering diperhatikan saat berjumpa dengan seseorang. Untuk itu sangat penting bagi wanita untuk memoleskan eyeliner pada mata mereka. Eyeliner akan menampilkan dan membentuk garis mata yang akan membuat mata anda lebih indah. Pengaplikasian eyeliner akan mempercantik riasan wajah anda dan menjadi pusat perhatian. Selain itu, dengan eyeliner anda akan merasa nyaman dan lebih percaya diri.

Dalam memakai Eyeliner Mata tidak mudah. Untuk pemula memakai eyeliner merupakan hal yang sulit karena eyeliner mungkin akan belepotan kemana-mana. Ada juga eyeliner yang luntur dipakai sehingga membuat penampilan anda menjadi jelek, Berikut ada tips dalam mengaplikasian eyeliner agar awet sepanjang hari. Pertama, Persiapkan matamu dengan menghilangkan minyak yang akan membuat eyeliner yang anda pakai mudah luntur. Kedua, Gunakanlah prebase eyeliner sebelum anda memakai eyeliner yang bertujuan untuk menjaga eyeliner yang anda pakai tidak luntur dan akan tahan lama. Ketiga, pastikan prebase eyeliner telah kering saat pengaplikasian eyeliner. Keempat, gambarlah garis mata dengan sangat hati-hati agar eyeliner tidak belepotan kemana-kemana.

Untuk menampilkan garis mata yang indah gunakanlah eyeliner yang berkualitas. Untuk Eyeliner Mata yang berkualitas, gunakanlah eyeliner dengan merek Lakme Makeup yang menyediakan produk kosmetik untuk mempercantik wajah, mata, kuku, hingga bibir. Ada beberapa Eyeliner dari Lakme Makeup yang perlu untuk anda coba yaitu; Gloss Artist Liquid Black Eyeliner yang memberi warna hitam intens dan tidak gampang luntur, Kohl Ultimate Black Eyeliner yang berujung kajal halus dengan kelebihan waterproof, tidak gampang luntur, dan bisa tahan selama 16 jam, dan Precision Eye Artist Liner yang sangat praktis digunakan tanpa diserut serta sangat cocok untuk membuat winged mata dan tidak mudah luntur.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%