Jenius dari Bank BTPN setia menggulirkan ragam kemudahan dalam ragam transaksi keuangan, termasuk ketika Anda ingin menggunakan jasa ojek online dengan biaya irit. Dalam hal ini, terdapat ragam diskon dan promo ojol khusus pengguna aplikasi Jenius sehingga Anda bisa bepergian dengan aman dan nyaman serta anti boros.

Seperti diketahui, pengguna jasa ojek online semakin tinggi, bukan hanya di kawasan perkotaan, tapi juga di daerah. Jasa ojol banyak dipakai, sebab masyarakat mempertimbangkan unsur kenyamanan dan pelayanan eksklusif, serta respons cepat. Dengan memanfaatkan jasa ojol, mereka tak perlu lagi berlama-lama menunggu bus di halte, atau naik angkot sambil berdesakan dengan penumpang lain.

promo ojol
promo ojol

Adapun promo ojol dari Jenius BTPN bisa Anda dapatkan dengan menempuh langkah-langkah berikut ini:

1. Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi Jenius di smartphone Anda, serta telah pula melakukan aktivasi dengan operator melalui Video Call

2. Temukan promo ojol dalam aplikasi, di mana Anda berkesempatan mendapatkan potongan harga tarif ojol, serta mendapatkan voucher dengan nominal yang menggiurkan. Untuk promo Desember 2019, ada voucher Rp 25 ribu yang bisa didapatkan oleh para nasabah Jenius. Menarik, bukan?

3. Perhatikan masa berlaku dan ketentuan tertentu yang ditetapkan Jenius.

4. Terdapat kode referral pada aplikasi Jenius yang akan diumumkan ketika Anda memenuhi syarat klaim dan ingin memanfaatkan voucher promo ojol.

Sekilas informasi, Jenius merupakan salah satu program unggulan dari Bank BTPN, di mana Anda bisa melakukan penyimpanan dan pengelolaan keuangan dengan cerdas dan optimal. Di sisi lain, Jenius juga memungkinkan Anda melakukan ragam transaksi keuangan, termasuk pembayaran dan tagihan dengan sangat praktis dan efisien.

Jenius juga mempersilakan Anda untuk menabung dengan keuntungan plus-plus. Anda bisa mendapatkan nomor rekening selayaknya menabung di bank konvensional, serta melakukan transfer antar bank bebas biaya. Untuk informasi selengkapnya seputar ragam keuntungan ketika menjadi nasabah di Jenius bisa Anda dapatkan setelah melakukan pengunduhan aplikasi serta aktivasi.

Termasuk juga ketika Anda ingin memanfaatkan keberadaan ojek online untuk bepergian tanpa harus menanggung ongkos yang mahal. Yuk segera download aplikasi Jenius dan temukan ragam manfaat baik dalam pengelolaan dana dan transaksi yang mudah dan efisien. 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%